in

Kunjungi Sumatera Utara, Ibu Negara Iriana Tinjau PAUD dan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Oleh: Humas ; Diposkan pada: 2 Nov 2016 ; 779 Views Kategori: Berita


Ibu Negara Iriana Joko Widodo sebelum bertolak meninggalkan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Deli Serdang, Sumut, Rabu (2/11) pagi

Ibu Negara Iriana Joko Widodo sebelum bertolak meninggalkan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Deli Serdang, Sumut, Rabu (2/11) pagi

Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi istri Wakil Presiden Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla, Rabu (2/11) pagi sekitar pukul 07.30 WIB, dengan menggunakan Pesawat Khusus Boeing 737-400 TNI AU bertolak menuju menuju Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden (Setpres) Bey Machmudin menjelaskan, sejumlah agenda kegiatan telah menanti Ibu Negara Iriana beserta rombongan dalam kunjungan kerjanya ke Sumatera Utara selama satu hari itu. Di antaranya Ibu Iriana dijadwalkan akan melakukan peninjauan ke sejumlah sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

“Selain itu, Ibu Iriana juga akan melakukan peninjauan pelatihan akbar guru PAUD di Aula Madinatul Hujjaj, Asrama Haji, Kecamatan Medan Johor,” kata Bey dalam siaran persnya Rabu (2/11) pagi.

Usai santap siang, menurut Bey, Ibu Negara Iriana beserta rombongan diagendakan akan melakukan peninjauan kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dan pornografi di Universitas Sumatera Utara (USU). Setelah itu, akan menuju Pasar Petisah, Kota Medan, guna melakukan peninjauan program IVA Test yang gencar dilakukan Ibu Negara dalam beberapa minggu terakhir.

Menurut Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Setpres itu, kunjungan ke Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Utara akan menjadi penutup rangkaian kegiatan kunjungan kerja Ibu Negara Iriana beserta rombongan sebelum kembali ke Jakarta.

Selain didampingi Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla, menurut Bey, saat berkunjung ke Sumatera Utara ini, Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga didampingi sejumlah istri Menteri Kabinet Kerja yang tergabung dalam OASE-KK (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja). (ES)

What do you think?

Written by virgo

Motivasi Peneliti Muda Berperan Aktif dalam Pembangunan

Benih Unggulan, Syarat Menangkan Persaingan