in

Kurangi Dampak Kenaikan BBM, Polsek Nanggalo Bagikan Sembako Door to Door 

Bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM dibagikan Polsek Nanggalo, Kota Padang. Penyerahan bantuan dilakukan bersama oleh anggota Bhabinkhamtimas Nanggalo dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).

Seperti yang dilakukan Kapolsek Nanggalo Iptu Joni Efendi pada Jumat (23/9/2022). Dia bersama anggota Bhabinkhamtimas beserta LPM  di wilayah Nanggalo membagikan 80 paket sembako berisi beras, minyak, gula, telur dan mi instan.

Paket masing-masing senilai Rp150 ribu itu dibagikan langsung ke rumah-rumah warga yang dinilai tidak mampu atau door to door.

“Semoga penyaluran bantuan sosial yang juga dibantu Ketua LPM dan Yayasan Darel Iman Gunung Juaro Nanggalo ini bisa membantu mengurangi dampak penyesuaian harga BBM,” ujar Iptu Joni Efendi.

Pembagian bantuan sembako untuk kurangi dampak kenaikan harga BBM dari tim Polsek Nanggalo.

Sementara itu, Kanit Binmas Aiptu Yuli Asmal menambahkan bahwa respons masyarakat sangat baik dengan adanya penyerahan bantuan tersebut. Masyarakat sangat berterima kasih kepada Polsek Nanggalo. Apalagi bantuan diantarkan langsung sampai ke depan pintu  rumah mereka sehingga lebih tepat sasaran.

“Masyarakat sangat berterima kasih dan merasakan Polri lebih dekat dengan masyarakat dan ada di tengah masyarakat. Apalagi ketika mereka dalam kondisi sulit setelah penyesuaian harga BBM,” tambahnya.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Penerbangan Internasional ke Sumbar Dibuka, BIM Siapkan Layanan Maksimal

Pemerintah Pastikan Konversi ke Kompor Listrik tak Diberlakukan Tahun Ini