in

Lalahuta rilis “Tak Cuma Angan” jadi momen perkenalan 3 vokalis baru

Jakarta (ANTARA) – Grup musik Lalahuta merilis single terbarunya bertajuk “Tak Cuma Angan” yang menjadi momen perkenalan tiga vokalis terbaru mereka yakni Yerry Ririasa, Olivia Ruth, dan Acel Rungkat.

Single ini sebenarnya merupakan lagu milik Lalahuta yang dirilis ulang dengan judul yang berbeda.

“Kami terinspirasi dari kisah curhatan teman-teman kami yang selalu semangat mencari jodoh dan pasangan hidup mereka. Itulah kenapa, kami menulis lagu ini,” ungkap Lalahuta dalam siaran persnya, Kamis.

Baca juga: Vokalis Iron Maiden hingga Scorpion jadi nama spesies laba-laba baru

Seolah memberikan nyawa baru terhadap single ‘Tak Cuma Angan”, Lalahuta merilis lagu ini lengkap dengan nuansa yang berbeda.

‘Tak Cuma Angan” diambil dari kisah curahan hati dari teman-teman di sekitar Lalahuta yang memiliki semangat dalam dirinya untuk mencari pasangan hidup dan merasa pencarian mereka tersebut tak hanya dalam angan semata.

Selain terlibat langsung dalam proses pembuatannya, untuk lagu ‘Tak Cuma Angan” ini, Lalahuta juga ikut dibantu oleh Alvin Witarsa untuk menambahkan nuansa Orkestra di lagu ini.

Selain itu, ada pula Rayendra Sunito (Bakuucakar) untuk proses Mixing dan Masteringnya.

Langkah besar memang telah dilakukan oleh Lalahuta dengan mengubah format grupnya menjadi tiga vokalis.

Namun, justru hal inilah yang membuat Lalahuta dapat lebih mengeksplorasi lagu dengan warna vokal yang semakin beragam.

“Dengan adanya tiga vokalis ini, kami justu memiliki banyak jalan untuk bisa mengeksplorasi lagu dengan warna yang lebih banyak,” kata Lalahuta.

Mereka berharap pendengar “Tak Cuma Angan” bisa tetap memegang pengharapan dalam menemukan tambatan hatinya dan tidak menyerah.

Semangat untuk terus merilis single-single terbaru dengan format baru ini semakin meyakinkan langkah Lalahuta untuk merilis albumnya di tahun depan.

“Ya, kami tetap akan memberikan karya terbaik kami dan kami sedang merencanakan akan merilis album di tahun 2023,” tutup Lalahuta.

Single terbaru “Tak Cuma Angan” dari Lalahuta sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Sementara video musiknya yang mengambil kisah yang sama dengan kisah lagunya juga telah dirilis di akun Youtube resmi dari Lalahuta.

Baca juga: Lalahuta meriahkan liburan akhir tahun dengan konser virtual

Baca juga: Ello jadi vokalis baru Dewa 19

Baca juga: Yovie & Nuno, soal kepergian vokalis dan single baru

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Reza Rahadian dan Luna Maya adu akting di “Mendarat Darurat”

Hamilton rasakan transformasi diri setelah jalan-jalan ke Afrika