in

Lalulintas di Jalan KM 23 Kijang Macet Hanya Karna Pohon Tumbang

tanjungpinang pos – Pohon berukuran besar tumbang di Jalan Nusantara KM 23 Kijang Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Selasa (5/9/2017). mengakibatkan kemacetan hingga ratusan meter Hanya selang 15 menit pasca batang pohon raksasa itu menimpa separuh badan jalan kemacaten panjang pun langsung terjadi di Jalan Nusantara. Warga sekitar dibantu petugas Satpol PP Bintan sibuk mengatur lalu lintas dan mengurai kemacetan.

Dari penuturan warga sekitar pohon itu tumbang sekitar pukul 11.30 WIB akibat usia yang sudah terbilang tua sehingga mengalami pelapukan. “Lapuk pohonnya sudah tua dia makanya tumbang. beruntung saat pohon tersebut tumbang tidak ada korban jiwa hanya saja membuat kemacetan panjang di jalan tersebut.

pukul 12.20 kemacetan pun terurai Namun, petugas kebersihan dan pertamanan tak kunjung tiba di lokasi. Iskandar petugas Satpol PP Bintan yang mengatur lalu lintas mengatakan, diduga pohon tumbang yang memacetkan jalan itu karena batangnya sudah rapuh.

akibat tumbangnya pohon itu membuat macet kendaraan hingga membentuk barisan sepanjang 300 meter Tampak juga anggota Satpol PP Bintan mengatur arus lalulintas di Jalan KM 23 Kijang.

What do you think?

Written by virgo

KFC di China uji coba pembayaran dengan senyuman

SPBU KM 7 di Padati Warga Tanjungpinang