in

Launching Planet Surf Store Padang, Kejar Promonya 12-13 April Ini. Gaskeun!!

Yogyakarta 31 Januari 1997, kota pertama Planet Surf menjejakkan kaki di hati pelanggan. Toko fashion ini memboyong brand-brand internasional pada produk tshirt, denim, dress, tas, sepatu, dompet, dan tentu saja topi.

Tak lama lagi, Planet Surf Store Padang akan mendarat dengan sempurna. Jelang Lebaran 2023, Planet Surf hadir menyapa kawula muda Ranah Minang dengan brand-brand Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Voxfly, Rip Curl, Volcom, No Fear, Chimpanzees, dan Deus Ex Machina.

“Trend fashion dari tahun ke tahun berkembang terus. Planet Surf hadir dan mengembangkan jangkauan sayapnya di 75 store. Nah, Rabu 12 April 2023 nanti, kita resmikan toko Planet Surf ke-76 di Jl Damar 46 ABC Padang, Sumatera Barat,” ujar Doddy dari Planet Surf, Rabu (6/4).

Ayo berkunjung ke Planet Surf Padang. Selama opening pengunjung dimanjakan dengan free shopping selama 2 hari (12-13 April), diskon 20%, free voucher, dan promo lain.

“Brand-brand yang dijual di Planet Surf mewakili jiwa dan spirit anak muda. Jangan ngaku gaul kalau belum memakai produk original dari Planet Surf,” ujar Doddy. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Wawako Asrul Serahkan Hibah Masjid Rp 30 Juta

SIG dan Semen Padang Lakukan Pemugaran 2 Masjid di Lubukkilangan