in

Lawatan ke Tigo Nagari, Bupati Pasaman Bertemu Guru dan Resmikan Jembatan Gantung

Jembatan gantung di Jorong Binjai, Nagari Binjai, Kecamatan Tigo Nagari, dengan panjang lebih kurang 100 meter, yang diambil dari dana APB Nagari Binjai.

PADEK.CO—Sedikitnya 500 guru dan penyuluh agama di Kecamatan Tigo Nagari, memadati gedung SMPN 1 Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Jumat (22/9/2023). Mereka datang untuk bertemu Bupati Benny Utama.

Bupati Benny Utama dalam pertemuan itu menyebut soal program Pasaman Cerdas yang telah ia kucuri anggaran APBD yang cukup besar. Di antaranya untuk pendidikan gratis 12 tahun dengan membebaskan uang SPP. Untuk pendidikan gratis bagi siswa SLTA, pemkab bekerjasama dengan pemprov melalui program DKK.

“Guru merupakan eksekutor terhadap maju atau mundurnya pendidikan. Untuk itu perlu keseriusan guru dalam pelaksanaan proses belajar mengajar,” ungkap Bupati sembari berharap kerja sama dan kerja keras seluruh pihak.

Sebelum pertemuan dengan guru, Bupati Pasaman dan Kepala OPD sempat meninjau tiga jembatan gantung  di Kecamatan Bonjol, Kecamatan Simpati, dan di Nagari Malampah Kecamatan Tigo Nagari.

Benny Utama juga meresmikan jembatan gantung di Jorong Binjai, Nagari Binjai, Kecamatan Tigo Nagari, dengan panjang lebih kurang 100 meter, yang diambil dari dana APB Nagari Binjai. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Andre Rosiade Minta Wasit Liga 2 Profesional, Jangan Curangi Semen Padang FC

HLN 78 PLN Sumbar Tingkatkan Keandalan Listrik, “Tutuah Abih” 177 Pohon Sawit