in

Lebih dari 50% Pokir Kucurkan di Nagari Tabek Patah

TANAHDATAR, METRO–Lebih 50 % pokir legislator DPRD Tanahdatar, Sumatera Barat Nurhamdi Zahri di kucurkan ke Nagari Tabek Patah, Kecamatan Salimpaung, Kabupaten Tanahdatar, Provinsi Sumatera Barat, hal ini terungkap saat Musnag Nagari setempat, Rabu (2/8) kemaren.

“Lebih dari 50% pokir saya kucurkan di Nagari Tabek Patah, ini suatu bukti kecintaan saya terhadap kampung halaman dan tanah kelahiran saya,” kata Nurhamdi Zahri.

Dikatakan, sekarang adalah tahun politik, situasi berkembang dengan cepat. Masyarakat diminta berplfikir dengan cermat cerdas dan lebih dewasa.

Jaga kekompakan, perdamaian dan keamanan nagari, jangan mudah termakan isu isu negatif yang akan menjerumuskan pada kesesatan, ujarnya.

“Kita harus cerdas dalam berbuat dan bertindak serta cerdas dalam menentukan pilihan,” katanya.

Bila salah menentukan pilihan, tentu nagari yang akan jadi korban. Bila pilihan sudah tepat akan berimbas terhadap kemajuan nagari, tambanya.

“Tak perlu saya jabarkan panjang lebar, saya yakin dan paham akan kecerdasan masyarakat Nagari Tabek Patah, karena inj tanah kelahiran saya,” katanya.

Ia tambahkan, bila pilihan sudah tepat, pembangunan nagari akan berjalan dengan baik, ini akan menjadi perhatian khusus pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati Eka Putra.

What do you think?

Written by virgo

Pemerintah Lakukan Penataan Penempatan Pekerja Migran Indonesia

3 Ide Bisnis Online tanpa Modal Besar, Anda Pasti Untung!