in

Lee Min Ho dan Suzy Gelar Pesta Perayaan Dua Tahun Pacaran

Pasangan selebriti tenar Lee Min Ho dan Suzy menggelar sebuah pesta dalam rangka merayakan dua tahun masa hubungan kisah kasih keduanya. Pada Senin (3/4), Osen (via Naver) melaporkan bahwa Maret lalu Lee Min Ho dan Suzy menyelenggarakan pesta di Seoul dengan sahabat dekat mereka untuk bersama-sama merayakan dua tahun masa pacaran. 

Agensi yang menaungi Suzy, JYP Entertainment, mengaku telah mendengar kabar tersebut. Meski demikian, mereka tak ingin mencampuri urusan pribadi bintangnya itu. “Kami melihat beritanya, namun kami tidak akan merilis sebuah pernyataan resmi terkait kehidupan pribadi artis-artis kami,” ujar seorang perwakilan JYP Entertainment, dilansir dari CNN indonesia.

Lee Min Ho dan Suzy mengungkapkan hubungan asmaranya ke publik sejak Maret 2015. Walau banyak rumor yang menyebutkan bahwa keduanya telah putus, pasangan tersebut selalu kompak menepis gosip itu dan membuktikan kekuatan cinta mereka. “Rumor tentang putusnya hubungan Lee Min Ho dan Suzy itu tidak benar,” ujar agensi Lee Min Ho MYM Entertainment dan JYP Entertainment bersamaan kala itu. 

Seorang sumber dari MYM Entertainment pun mengatakan, “Karena jadwal sibuk dalam K-Con 2016, Lee Min Ho tidak bisa mengonfirmasi kebenaran. Kami kemudian mendengar darinya langsung bahwa mereka masih berpacaran dengan baik.” JYP Entertainment kemudian menambahkan, “Suzy telah mengklarifikasi kebenarannya kepada kami. Ia mengaku masih berpacaran [dengan Lee Min Ho].” 

Puluhan ribu netizen pun merespons positif kabar ini. Sebagian besar dari mereka mengaku senang melihat hubungan Lee Min Ho dan Suzy yang langgeng, meski kedua artis papan atas ini setiap hari disibukkan dengan berbagai jadwal. “Belakangan ini orang-orang sepertinya gampang menjalin dan memutuskan hubungan, jadi dua tahun merupakan waktu yang cukup signifikan, terutama bagi selebriti yang sangat sibuk,” ujar salah seorang warganet di kolom komentar berita TV Report via Naver. “Keduanya berpacaran dengan diam-diam. Bekerja keras untuk cinta dan pekerjaan. Senang melihatnya,” kata netizen lainnya.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Pasaman Gelar Trail Adventure Untuk Majukan Wisata

KPK Tangkap Direktur Keuangan PT PAL di Bandara Soetta