in

LeEco tunjuk Anthony Gao sebagai presiden Asia-Pasifik

Jakarta (ANTARA News) – Perusahaan teknologi asal China, LeEco, meningkatkan strategi mereka dengan menunjuk pimpinan Asia-Pasifik baru.
Dilansir dari siaran pers, Anthony Gao, yang kini menjabat sebagai CEO LeEco Hong Kong, akan menempati posisi sebagai presiden LeEo APAC.
Ia bertanggung jawab untuk manajemen operasional dan juga memenuhi berbagai target bisnis, lalu, melaporkannya langsung pada CEO LeEco Global YT Jia.
Gao memiliki pengalaman yang panjang dalam industri teknologi. Sebelum bergabung dengan LeEco, ia menghabiskan 17 tahun di Huawei dalam berbagai posisi senior, termasuk CEO Huawei Device China, presiden penjualan global dan departemen layanan teknis, juga presiden strategi global dan departemen pemasaran.
Gao saat ini memimpin VR dan AR LeEco dan juga Made for LeEco (MFL), inisiatif untuk ekosistem perangkat keras pintar terbuka.
Dari segi keuangan, LeEco mendapat 600 juta dolar pendanaan dari investor utama China. Setengah bagian pertama pendanaan tersebut akan diberikan ke LeEco pada November ini dan akan digunakan untuk mendukung bisnis LeEco GLobal dan kendaraan elektronik.
LeEco sedang menjalani peningkatan strategi dan organisasi dalam fase kedua strategi mereka. Fokus berubah dari ekspanis agresif menjadi pertumbuhan positif dan berkelanjutan serta mendapatkan pengguna high value.
LeEco bermarkas di Beijing dan Silicon Valley dan memiliki kantor regional di Hong Kong, India dan Rusia.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2016

What do you think?

Written by virgo

Joe Hart belajar dari kesalahan saat Piala Eropa 2016

SHINZU’I Skin Lightening Body Lotion UV Protection REVIEW