in

Lewis Hamilton dan Russell makin percaya diri berkat dua kemenangan Mercedes

Jakarta (ANTARA) – Dua pembalap Mercedes Lewis Hamilton dan George Russell mengaku semakin percaya diri berkat dua kemenangan grand prix terakhir yang mereka bukukan menjelang Grand Prix Hungaria, akhir pekan ini.

“Pertandingan masih terus berlanjut. Kami berjuang untuk meraih kemenangan dan mengejarnya, dan kami akan mencoba bersaing untuk meraih kemenangan itu sebanyak mungkin,” kata Hamilton, dikutip dari AFP, Jumat.

Lebih lanjut, juara dunia tujuh kali itu mengatakan kepercayaan diri yang tinggi juga perlu diimbangi dengan kewaspadaan karena rivalitas berkembang dengan pesat pada musim ini.

“Mungkin saja akhir pekan ini Red Bull masih bisa unggul, tapi ada juga McLaren (yang juga kuat musim ini). Jadi, siapa yang tahu (soal balapan mendatang),” kata Hamilton.

“Namun, saya pikir apa yang telah kami tunjukkan dalam beberapa balapan terakhir adalah bahwa dengan determinasi, dengan fokus nyata dan dengan terus-menerus mengejar kesempurnaan, dan peningkatan, Anda dapat membuat perbedaan,” ujarnya menambahkan.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tendangan taekwondoin Pelatda PON XXI Sumsel

Penjabat Gubernur Lampung Dukung Eksplorasi Pertamina EP