in

Liga Champions – Zidane: kami sempat menderita

Naples (ANTARA News) – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya meraih kemenangan 3-1 (agregat 6-2) atas Napoli bukanlah karena keberuntungan, melainkan buah kerja keras sepanjang pertandingan.

Real Madrid melenggang ke babak perempatfinal Liga Champions berkat gol yang dicetak Sergio Ramos dan Alvaro Morata pada babak kedua. Gol itu memupus semangat Napoli yang sempat unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol Dries Mertens.

“Saya tidak berpikir kami beruntung, karena keberuntungan tidak ada di sepakbola. Hasil 3-1 berbicara dengan jelas, perbedaan itu dibuat karena kualitas kami, walaupun kami menderita saat itu,” kata Zidane dilansir dari Football Italia, Rabu.

Kendati menang, Zidane mengakui bahwa timnya sempat “menderita” saat meladeni permainan Napoli di babak pertama.

“Di babak pertama kami menderita, kami tidak memiliki permainan dengan benar, sementara Napoli lakukan itu,” kata juru taktik Real Madrid.

“Napoli mengambil inisiatif di awal, namun akhirnya kami terlihat. Kami tidak selalu bermain baik seperti kami harus fokus pada hal bagus, dan kami jauh lebih baik di babak kedua,” pungkas Zidane.

Real Madrid menjadi tim dua tim pertama yang lolos ke perempatfinal Liga Champions bersama Bayern Muenchen yang menghancurkan Arsenal 5-1 (agregat 10-2) pada pertandingan di London.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Meryl Streep dan Tom Hanks akan main film bersama

Snapchat lampaui 500 juta unduhan di Android