in

Liga Golf Junior wadahi talenta pegolf Indonesia dari beragam level

Jakarta (ANTARA) – Liga Golf Junior Indonesia yang digelar pada 15 hingga 17 September diharapkan mampu menjadi wadah talenta para pegolf muda Indonesia dari berbagai tingkat keahlian atau level.

“Kami bangga menjadi wadah bagi pemain golf dari berbagai tingkatan, dengan tangan terbuka menyambut para profesional, amatir, wanita, dan junior. Kami sangat yakin bahwa setiap orang, terlepas dari tingkat kemampuannya, berhak merasakan euforia golf,” kata General Manager Riverside Golf Club Wee Peng Siong dikutip dari keterangan resmi, Sabtu.

Lebih lanjut, Wee mengatakan Liga Golf Junior Indonesia tidak hanya akan memberikan platform luar biasa bagi bintang-bintang golf muda yang sedang berkembang.

Namun, ajang ini juga sebagai bentuk untuk merayakan keragaman latar belakang, di mana para pemain golf muda dari berbagai macam latar belakang akan berkumpul untuk berkompetisi, berbagi pengalaman, dan menjalin persahabatan.

Terletak di tengah hutan hujan tropis yang hijau di Bogor, Indonesia, Riverside Golf Club menawarkan pengalaman bermain golf yang unik dan menarik. Lapangan golf dengan 18 hole dan par 72 ini dirancang dengan teliti oleh legenda golf Greg Norman.

“Kami berkomitmen untuk membina bakat golf muda dan mendukung pertumbuhan pemain golf junior, termasuk anak-anak,” kata Wee.

“Komitmen kami untuk membina generasi berikutnya dari bintang-bintang golf mencerminkan hasrat kami terhadap olahraga ini dan keinginan kami untuk melihatnya berkembang selama beberapa generasi mendatang,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: BNI Indonesian Masters 2023 digelar November mendatang
Baca juga: Pegolf Danny: harus punya keberuntungan untuk jadi juara
Baca juga: Yuvraj Singh Sandhu tutup BNI Ciputra Golfpreneur dengan jadi juara

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sainz raih pole GP Singapura, Verstappen tak masuk grid terdepan

BPBD OKU padamkan karhutla di Tanjung Baru