in

Lima Warga Dilarikan ke Rumah Sakit

Jumat, 30 Juni 2017 11:48 WIB

SIGLI- Sebanyak lima warga harus dilarikan ke Rumah Sakit Tgk Chik Di Tiro Sigli, Pidie, akibat cedera berat dan ringan, setelah insiden lakalantas di lokasi berbeda di wilayah hukum Pidie, Kamis (29/6).

Kelima warga tersebut adalah Edi Sofyan (42) dan Nudaiyana (36) tercatat warga Dusun Langsat, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar. Lalu, Mirza Zulkarnain (19) warga Leungah, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar. Berikut, M Adam (60) warga Gampong Pulo Raya Kecamatan Simpang Tiga, Pidie dan remaja Muhtar (16) warga Gampong Jurong Simpang Tiga. 

Berdasarkan informasi dihimpun Prohaba, kemarin, dari warga dan sumber kepolisian, tragedi itu diawali lakalantas sepmor Mio BL 6638 LAN dikendarai Edi Sofyan dan istrinya Nudaiyana, meluncur di jalan nasional di kawasan Grong-Grong, Pidie sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat dalam perjalanan sepmor Edi Sofyan berada di belakang sepmor Jupiter MX warna hitam BL 3222 PAA dikendarai Mirza Zulkarnain. Ketika tiba di SPBU Gintong, Mirza membelok ke kanan ke SPBU tersebut. 

Saat membelok sepmor, Mirza tidak melihat dari arah belakang satu sepmor yang melaju dengan kecepatan tinggi. Sepmor satu arah itu dikendarai Adi Sofyan, yang langsung menghantam Jupiter MX dikendari Mirza. 

Edi Sofyan bersama Nudaiyana dan Mirza terpental di atas badan jalan. Edi mengalami luka lecet di bawah hidung, luka lecet di pipi sebelah kiri dan luka lecet di dagu  

Sementara Nudaiyana mengalami luka sobek di bibir, luka lecet di pipi sebelah kiri dan jari tangan sebelah kanan.  Adapun Mirza lecet di pinggang sebelah kanan dan siku sebelah kanan. 

Lakalantas lainnya, sepmor Beat BL 6427 AU Mukhtar (16) warga Gampong Jurong kontra dengan Supra tanpa nomor polisi dikendarai M Adam. Insiden tersebut terjadi di Jembatan Sagoe, Kecamatan Simpang Tiga. 

Muhtar mengalami sakit di bagian dada, mengeluarkan darah dari mulut dan luka lecet di kaki. Sedangkan M Adam mengalami luka robek di lutut kanan dan rahang.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Siregar SIK, melalui Kasat Lantas, Iptu Rina Bintar H SIK, kepada Prohaba, Kamis (29/6) mengatakan, insiden lakalantas tersebut telah ditangani Kanit Laka Polres Pidie dengan mengamankan empat sepmor.(naz)

What do you think?

Written by virgo

Tak Tahan KDRT, Istri Lapor Suami Punya Airsoft Gun

Murray dan Kerber awali Wimbledon lawan petenis kualifikasi