in

Loco umumkan rencana pernikahan dengan teman masa kecilnya

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi rap asal Negeri Ginseng, Loco, mengumumkan rencana pernikahan dengan teman masa kecil yang kini menjadi pasangannya secara pribadi di akun instagramnya @satgotloco.

Loco mengungkapkan di dalam unggahannya bahwa keduanya memulai hubungan sebagai sepasang kekasih setelah ia resmi menyelesaikan masa wajib militer.

“Selama dua tahun terakhir, kami berbagi waktu yang menyenangkan dan berharga saat bersama-sama sembari saling menghargai pekerjaan satu sama lain. Secara alami kami membuat janji itu untuk seumur hidup,” kata Loco menceritakan perjalanan asmaranya dikutip dari Soompi, Selasa.

Baca juga: Lagu kolaborasi Baekhyun EXO – rapper Loco rilis bulan ini

Lebih lanjut, musisi yang berada di bawah label musik AOMG itu mengatakan akan mengadakan perayaan yang intim dengan sang pasangan.

Perayaan itu akan dilakukan secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga serta kolega terdekat saja.

“Kami telah memutuskan untuk mengadakan perayaan yang tenang di depan keluarga dan kolega terdekat. Saya ingin mengungkapkan rasa bersyukur saya kepada para penggemar karena selama ini telah mendukung saya dan secara khusus saya ingin memberi tahu keputusan ini secara personal kepada kalian semua,” kata Loco.

Bagi Loco pasangannya yang sering dilantunkan dan disebut di setiap karya terbarunya dalam dua tahun terakhir dengan sebutan “Soy Latte” telah membantunya menghadapi ketakutan terbesarnya.

Meski kerap merasa kehilangan kepercayaan diri, sang kekasih terus mendukung Loco untuk bisa menjadi versi terbaik dari dirinya.

Kepada para penggemarnya Loco berjanji akan tetap menghasilkan karya-karya yang menghibur dan bisa dinikmati banyak orang.

“Saya tetap akan melanjutkan aktivitas saya dengan banyaknya dukungan kalian. Proyek-proyek yang telah dijadwalkan di tahun ini akan tetap berjalan dan seperti biasa saya akan sering menyapa kalian melalui banyak penampilan serta album-album baru,” Loco menutup pesan pribadi kepada para penggemarnya.

Baca juga: Jiyeon T-ara akan menikah dengan atlet bisbol Hwang Jae-gyun

Baca juga: Aktris Yoon Jin Yi akan menikah bulan Oktober mendatang

Baca juga: Lee Si Eon minta maaf karena tamu lepas masker di pernikahannya

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Anggaran Kantor Desa Ludes, Kades dan Mantan Pj Kades Saling Lempar Bola

Squid Game sabet Emmy Awards 2022