in

Lomba Renang HUT Korpri, 39 Perenang Adu Cepat

ADU CEPAT: Disaksikan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Padang Didi Aryadi, Ketua Panitia Corri Saidan melepas perenang di garis start Kolam Renang Teratai, Senin (7/11).(IST)

Menyemarakkan HUT ke-51, Korpri Kota Padang menggelar sejumlah lomba. Salah satunya lomba renang. Senin (7/11), bertempat di Kolam Renang Teratai, Kompleks GOR H. Agus Salim Padang, sebanyak 39 perenang saling beradu cepat di kolam renang.

“Banyak ASN kita yang memiliki bakat renang, melalui lomba renang ini kita harapkan talenta yang ada muncul ke permukaan,” kata Ketua Panitia yang juga Asisten III Setko Padang Corri Saidan saat membuka lomba renang tersebut.

Lomba renang antar ASN Pemko Padang ini diselenggarakan selama tiga hari. Hampir seluruh instansi mengirimkan perenang andalnya. Mereka bertanding di kolam renang dengan menggunakan gaya bebas.

“Meski pun begitu kita harapkan seluruh peserta bertanding dengan menjunjung sportifitas,” harap Corri yang juga Dewan Pengurus Korpri Kota Padang.

Sementara itu, Kepala Dispora Kota Padang Afriadi menuturkan, lomba renang yang diselenggarakan di Kolam Teratai untuk menggali bakat dan memupuk silaturahmi. Termasuk menggali talenta yang ada.

“Tentunya kita ingin memanfaatkan sumber daya (perenang) yang ada dan memiliki kemampuan atau bakat terpendam selama ini,” ucapnya.

Apalagi, selama ini Pemko Padang memilki aset. Kolam renang milik Pemko Padang seharusnya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh ASN. Terutama untuk mengasah kemampuannya.

“Kita punya aset dan sumber daya, tentu ini harus kita kembangkan,” sebut Afriadi didampingi Kabid Olahraga Junardi. (eri)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Fauna dan Flora Langka Hidup Bebas di Taman Kehati

Wagub Sumbar Launching Magister Ilmu Pertanian UMSB