in

Lorenzo Balik ke Ducati

Sementara itu, Manajer Umum Ducati, Gigi Dalligna membenarkan kabar timnya sedang menjalin kontak lagi dengan Jorge Lorenzo. Usut punya usut, pembicaraan tersebut ternyata membahas peluang Lorenzo bekerja sama lagi dengan tim pabrikan asal Italia itu pada MotoGP musim 2021.

Lorenzo yang baru memutuskan pensiun di akhir MotoGP 2019 itu kini tertarik kembali untuk balapan lagi di kompetisi tersebut. Tetapi, Dalligna memastikan mereka enggan membahas Lorenzo terlebih dahulu. Karena sampai saat ini Ducati masih berusaha menyodorkan kontrak baru kepada Andrea Dovizioso agar mau menemai Jack Miller di MotoGP 2021.

Jika negosiasi dengan Dovizioso buntu, maka kemungkinan besar Ducati akan membahas peluang Lorenzo kembali kendarai Desmosedici. Jadi, sampai saat ini Dovizioso dipastikan akan menjadi prioritas utama mereka dan Lorenzo bisa menjadi opsi penggantinya. “Saat ini negosiasi masih mandek. Kami perlu melihat situasinya,” kata Dalligna dikutip dari Crash, kemarin.

Salah hal yang belum disepakati dalam negosiasi itu adalah soal gaji. Ducati berniat menurunkan gaji Dovizioso karena keuangan tim terganggu akibat pandemi Covid-19. (kw/jpg)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pengawasan Selektif masih Diperlukan di Perbatasan

Ikutan tren, Ivan Gunawan beli sepeda harga Rp40 juta