in

“Love in Contract” tayang mulai 21 September

Jakarta (ANTARA) – Drama Korea terbaru “Love in Contract” tayang mulai 21 September 2022 di Prime Video Indonesia. Serial ini menampilkan Park Min Young, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

Serial bergenre komedi romantis ini bercerita Sang Eun (Park Min Young), seorang perempuan yang membantu kehidupan para lajang dengan pengalaman karier 13 tahun.

Para kliennya adalah mereka yang hanya membutuhkan kondisi pernikahan sementara untuk berbagai alasan. Ji Ho (Go Kyung Pyo) adalah klien Sang Eun di hari Senin, Rabu, dan Jumat yang telah bersamanya selama lima tahun.

Walau jadwal Sang Eun di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu lebih banyak diisi oleh para klien jangka pendek, seorang klien jangka panjang bernama Hye Jin (Kim Jae Young) datang untuk mengambil jadwal tersebut.

Baca juga: Aktor Go Kyung Pyo positif terinfeksi COVID-19

Sang Eun, si misterius Ji Ho, dan sang bintang Hye Jin pun melewati batas antara urusan bisnis dan emosi pribadi, seiring mereka mencari cinta sejati.

Sang Eun sendiri memiliki semua kualitas untuk sebuah kehidupan yang sempurna, termasuk penilaian yang cakap, kebijaksanaan yang penuh pengalaman, dan berbagai sertifikat.

Dia menggunakan kemampuannya untuk membantu mereka yang membutuhkan kondisi pernikahan sementara demi keperluan publik.

Ji Ho adalah sosok yang misterius, namun perubahan mulai terlihat ketika Sang Eun menandatangani kontrak tetap yang baru dengannya.

Sedangkan Hye Jin, aktor papan atas Korea Selatan. Seiring dengan menyebarnya sebuah rumor tidak benar yang melibatkan dirinya, Hye Jin pun mengambil jadwal hari Selasa, Kamis, dan Sabtu sebagai suami Sang Eun.

Dalam teasernya, diperlihatkan sebuah romansa mendebarkan antara sang istri dan dua kliennya yang menawan. “Love in Contract” setiap Rabu dan Kamis.

Baca juga: Lima hal menarik dari drama “Forecasting Love and Weather”

Baca juga: Park Min Young akan tampil di dram baru “MonWedFriTuesThursSat”

Baca juga: Drama Korea “Forecasting Love and Weather” tayang jelang Valentine

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tidak Bisa Melaut, Para Nelayan Terancam Bangkrut

Crush berkolaborasi dengan J-Hope untuk single baru