in

LSM BPPI Gelar Rapat Silaturahmi dan Konsolidasi.

BATANG- LSM Barisan Patriot Peduli Indonesi (BPPI) menggelar pertemuan dengan jajaran Ketua DPD dan Sekda Sejawa tengah. Hal itu dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan memupuk persauadaran sesama jajaran DPD LSM Badan Patriot Peduli Indonesia (BPPI).

Pertemuan yang diselenggarakan di Aula Markas Komando II (Mako) BPPI Pusat Kabupaten Batang, dimulai sekitar pukul 13:00 Wib, bertajuk Silaturahmi dan Konsolidasi DPD dan sekda se Jawa Tengah.

Hadir dalam pertemuan itu Ketua Umum DPP Barisan Patriot Peduli Indonesia (BPPI) H.Nur Abadi dan semua jajaran DPD Batang, Pekalongan Kota, pekalongan, Kendal, Brebes, Pemalang, Tegal, Purbalingga, Banyumas, Banjarnegara, Magelang, Wonosobo, Wonogiri, Semarang Kota, Jepara, Kudus dan DPD Pati.

Dalam sambutannya Ketua Umum H. Nur Abadi menegaskan Konsolidasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan saling berbagi pengalaman serta pengetahuan antar Anggota, karena BPPI adalah Lembaga yang merupakan milik bersama yakni pengurus maupun Anggota BPPI.

The post LSM BPPI Gelar Rapat Silaturahmi dan Konsolidasi. appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sambangi Kapolda, Ini Yang Dibicarakan

Wabup Halut Bersama Sekprov Meletakan Batu Pertama Masjid Ar-Rahman