in

Lubang Jalan di Bireuen Telan Korban

Jumat, 2 Desember 2016 15:45 WIB

BIREUEN – Lubang maut di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Cot Buket, Kecamatan Peusangan, Bireuen, kian mengancam pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil. “Hati-hati bagi warga melintas di jalan yang berjarak 100 meter sebelah timur Mapolres Bireuen. Ada lubang maut yang sudah lama dibiarkan tanpa perbaikan di sana,” ujar Muhibuddin, Kamis (1/12) sore.

Kata warga Cot Buket, Kecamatan Peusangan, itu bebarapa hari lalu seorang pengendara sepeda motor sempat terperosok dalam lubang tersebut. Pengendara sepeda motor itu jatuh hingga mengalami luka serius.

Saat ini, lubang yang telah menelan korban tersebut ditutup dengan batang bambu, sebagai tanda berbahaya bagi pengguna jalan.

Muhib menambahkan, lubang maut tersebut sudah lama dibiarkan tanpa perbaikan. Padahal, ruas jalan tersebut hanya terpaut 100 meter dari Mapolres Bireuen. Anehnya, masih dibiarkan oleh dinas terkait. “Seharusnya dinas terkait dapat memperbaiki lubang di jalan itu, agar tidak jatuh korban lainnya,” pinta Muhib.

Pantauan Prohaba, lubang di jalan itu sudah ditutupi batu dan ditancapkan kayu oleh warga setempat. Itu sebagai tanda bahaya agar pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil dapat menghindari lubang tersebut. Sementara di jalan itu tidak sepi dari kendaraan yang melintas dari dua arah.(c38)

What do you think?

Written by virgo

5 Hal Tentang Sumpah Pocong Yang Mengerikan di Indonesia

4 Negara Yang Bebas Menjual Organ Tubuh Manusia