in

Lury Ambil Formulir Pencalonan Walikota Palembang di Golkar

Lury Elza Alex didampingi suaminya, Fatra, menerima formulir pendaftaran yang diserahkan Ketua Tim Piket Panitia Penjaringan Novriansyah.

Palembang, BP

Duta Anti Narkoba Provinsi Sumatera Selatan yang juga putri bungsu Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Lury Elza Alex, mendatangi Sekretariat DPD II Golkar Palembang, Jumat (2/6), untuk mengambil formulir pendaftaran pencalonan walikota Palembang 2018.
Selain ditemani sang suami, Fatra,  Lury juga datang ke markas Golkar bersama Sekretaris DPD Golkar Sumsel Herpanto, Grind Perindo, dan sahabat Lury.
“Semua kami serahkan kepada DPD Golkar Sumsel, siapa yang akan ditunjuk partai. Tapi, selama ini saya sudah melakukan sosialisasi secara sporadis. Kemudian, hampir semua parpol sudah berkomunikasi,” kata  Lury, usai mengambil formulir.
Lury mengaku pencalonannya di Pilkada Palembang 2108 tidak ada kaitan dengan nama besar keluarganya, meskipun dirinya merupakan putri Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan berasal dari keluarga yang berlatar belakang politik. 
Menurutnya terjun di dunia politik dan mencalonkan diri sebagai bakal calon walikota Palembang merupakan keinginan dirinya yang tak lepas dari dukungan relawan pendukung dan keluarga.
Sekretaris DPD I Golkar Sumsel Herpanto menyatakan, maksud kedatangan Lury Alex ke Golkar Palembang ini, juga turut untuk menjadi kompetitor bakal calon walikota Palembang 2018 mendatang. “Ini sudah direncanakan sedemikian rupa. Selain itu, memang Lury juga pengurus Golkar Sumsel. Kita berharap Lury bisa menang,” katanya.
Sementara Ketua Tim Piket Panitia Penjaringan Novriansyah, didampingi Sekretaris DPD II Golkar Palembang Edi Gunandar, menuturkan bahwa siapa pun yang mendaftar diterima pihaknya.
 “Tapi, nanti paling banyak 10 bakal calon yang akan di ajukan ke DPD Golkar Sumsel. Karena Golkar hanya memiliki enam kursi di DPRD Palembang, jadi mau tidak mau dan suka tidak suka harus berkoalisi dengan partai lain,” katanya.#osk

What do you think?

Written by virgo

Maju di Pilkada, Yan Sulistyo Wakili Kalangan Ekonom

KPK Dalami Aliran Dana Korupsi Alkes ke Amien Rais