in

Madrid dan Munich ke Perempat Final dengan Kemenangan

Real Madrid berjaya di markas Napoli untuk merebut tiket ke perempat final Liga Champions. Dalam laga leg kedua tersebut Madrid menang 3-1 di Naples sehingga lolos dengan agregat 6-2. Dilansir dari CNN Indonesia, dalam laga tersebut Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol Dries Mertens pada menit ke-24. Hal itu membuat skuat Napoli semakin bersemangat mengejar ketinggalan agregat 2-3. Namun, pada babak kedua Los Blancos mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Sergio Ramos (51’).

Mertens yang semula menjadi pahlawan di babak pertama, kemudian menjadi pesakitan di babak kedua lewat gol bunuh diri di menit ke-57. Bola tembakan Ramos terbelokkan arahnya oleh penyerang asal Belgia tersebut. Setelah agregat kembali terentang, Madrid mulai bermain aman kembali. Kemudian Madirid menutup laga itu dengan gol terakhir yang dicetak Alvaro Morata pada masa injury time.

Bayern Munich Pesta Gol Lagi

Pada saat bersamaan di Inggris, Bayern Munich lolos ke perempat final dengan meyakinkan setelah kemenangan telak di Stadon Emirates. Pasca pesta gol di leg pertama, Munich kembali merayakan banyak gol di London. Kali ini Arsenal dihajar 5-1 sehingga Munich lolos dengan agregat 10-2.

Sama seperti di Naples, Arsenal yang menjadi tuan rumah unggul lebih dulu. Theo Walcott mencetak gol pada menit ke-20 dan bertahan hingga babak pertama usai. Kartu merah yang diterima Laurent Koscielny pun menjadi awal dari derita Arsenal pada babak kedua. Setelah Koscielny diusir wasit, berawal dari gol Lewandowski dari titik putih pada menit ke-55, Munich memberondong empat gol selanjutnya lewat Arjen Robben (68’), Douglas Costa (78’), dan gol Arturo Vidal. (80’ dan 85’)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Jaksa Abaikan Pembaruan Hukum

Sepuluh Film Unggulan Indonesia Akan Bertarung di ASEAN