in

Madrid Melenggang ke Semifinal Usai Hajar Bayern di Bernabeu

Real Madrid memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions usai menggasak Bayern Munich dengan skor 4-2 di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4) waktu setempat. Kemenangan El Real ditentukan lewat babak perpanjangan waktu. Dilansir dari CNN Indonesia, duel kedua tim sebenarnya berlangsung sengit lantaran Bayern sukses unggul 2-1 di waktu normal. Situasi ini memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan karena skor aggregate menjadi 3-3.

Gol keunggulan Bayern di waktu normal masing-masing tercipta lewat penalti Robert Lewandowski dan blunder Sergio Ramos. Sementara tuan rumah membalas satu gol melalui sundulan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Munich tak lagi sanggup mengimbangi perlawanan Madrid karena harus tampil dengan 10 pemain lantaran Arturo Vidal mendapat kartu merah. Madrid yang unggul pemain sukses mendominasi permainan dan menambah gol melalui Ronaldo dan Asensio.

Menerima umpan panjang dari Ramos di kotak penalti, Ronaldo lebih dulu menahan bola dengan dada sebelum melepaskan tembakan keras kaki kiri sambil dengan gerakan memutar. Ronaldo kembali membawa Madrid unggul 3-2 memanfaatkan umpan matang Marcelo di muka gawang. Gol Asensio di menit ke-112 menyudahi perlawanan Munich di Bernabeu. Madrid pun lolos ke semifinal dengan total aggregate 6-3.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Keylor Navas (GK); Marcelo, Sergio Ramos, Nacho, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Isco.

Bayern Munich: Manuel Neuer (GK); Philipp Lahm, Mats Hummels, Jerome Boateng, David Alaba; Xabi Alonso, Arjen Robben, Arturo Vidal, Thiago Alcantara, Franck Ribery; Robert Lewandowski. 

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Ditahan Imbang Leicester, Atletico Tetap Lolos ke Semifinal

Dahlan Benahi PT PWUmeski Sedang Sakit