in

Makin Berani! Inilah Gaya Millen Rayakan Halloween

Sekarang ini, siapa yang tidak kenal dengan Millen Cyrus. Millen merupakan keponakan laki-laki Ashanty yang berpenampilan cantik bak perempuan tulen. Lelaki yang mengakui dirinya androgini model ini sering berdandan feminin di kesehariannya. Barang yang ia gunakan dari ujung kepala hingga ujung kaki adalah milik wanita, rambut yang dimilikinya pun dibiarkan tumbuh panjang dan tak jarang dia menggerai rambutnya seperti serang gadis. 

Tingkah laku dan gaya Millen yang “kemayu” membuat banyak netizen geram, karena dapat memberikan contoh yang buruk bagi anak muda. Pernah di suatu waktu, muncul video mesum yang dilakukan oleh Millen dengan seorang lelaki. Video inilah yang membuat Ashanty curhat mengenai kekecewaannya dan keluarganya terhadap Millen.

mile

Menyambut Halloween, Millen yang selalu eksis di kehidupan sosialnya juga merayakan pesta kostum bersama temannya. Jika mengingat bahwa dia adalah seorang laki-laki, sudah sewajarnya kostum yang dipilih olehnya ialah kostum laki-laki. Namun nyatanya, inilah kostum yang digunakan Millen untuk berpesta.

mil1

Menggunakan dress nuansa merah bertema Red Queen yang merupakan karakter jahat dari film Alice in Wonderland, Millen berfoto dengan tersenyum. Netizen yang kaget dengan pilihan kostumnya pun berlomba untuk menulis komentar di akun @millencyrus milik Millen ini.

Akun @winylauda17 menulis :mas millen emg udh ga ad lagi ya kostum Halloween yg sekiranya agak ke “laki2an” gitu? mas kan cakep.. knp harus pake rok, mekar pula, emg mau bnrn jd cewe ya mas.. ga sekalian aja oplas semuanya dr ujung kaki smp ujung kpla spy ky kim kdarshian sekalian mas biar cantik..”

Selain itu, komentar lain juga datang dari akun @gitaseptianty. Istighfar!!!!

Juga percakapan 2 orang yang saling berkomentar , seperti akun @pcapkp  “@egawiraaa ka milen udah diruqyah skrang dia tambah cantik bahkan cwe aja kalah sama kecantikannya”.

Sumber: instagram/millencyrus

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Alex Pastikan Sumsel Siap Jadi Host UEA Summit 2019

Oh Ibu