in

Maling Bawa Kabur Uang Tunai Dan Perhiasan Emas

tanjungpinang pos – Maling beraksi di Batuaji sekitar pukul 06.45 WIB. Kali ini korbannya Walter Pian Manik (28) warga Perumahan Mutiara Indah kelurahan Kibing Batuaji. Walter Pian Manik (28) warga Perumahan Mutiara Indah Blok B No 19 Kelurahan Kibing Kecamatan Batuaji. Rumahnya dibobol maling mengakibatkan uang tunai sebesar Rp 15 juta dan perhiasan emas raib.

Saat itu pemilik rumah mengantar istri ke tempat kerjanya. Di waktu itulah rumahnya diacak-acak maling. Saat melapor di Polsek Batuaji Walter menceritakan saat kejadian rumahnya ditinggal dalam keadaan kosong. Saat itu sekitar jam 07.00 WIB dia pergi mengantar istrinya pergi bekerja. Setelah dia pulang ke rumah sekitar pukul 10.00 WIB dia terkejut melihat isi rumah sudah berantakan.

“Saya terkejut karena melihat dalam rumah sudah berantakan Rumah memang lagi kosong,” ujar Walter, Rabu (13/9/2017). Akibat kejadian tersebut Walter mengalami kerugian sebesar Rp 20 juta. Yakni uang tunai sebesar Rp 15 juta dan sejumlah perhiasan emas sekitar sembilan gram yang raib digondol maling.

“Malingnya masuk lewat jendela belakang dan mencongkel jendela. Rumah berantakan pelaku mengacak-acak rumah saya,” terangnya. Dia berharap dengan kejadian ini pihak polisi dapat menangkap para pelaku. Apalagi, di kawasan rumahnya marak terjadi aksi percurian Sasarannya selalu rumah warga yang sedang kosong.

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko membenarkan adanya laporan tersebut Saat ini pihaknya tengah melakukan penyidikan lebih lanjut terkait kasus pencurian rumah kosong tersebut. ” Kita sedang dalami laporannya keterangan dari korban sudah diambil. Kami harap masyarakat bisa lebih hati-hati lagi ketika meninggalkan rumah pastikan sudah dalam keadaan aman,” kata Sujoko.

What do you think?

Written by virgo

Harga iPhone X Lebih Mahal Dari iPhone 8

BIORE BODY FOAM WHITE SCRUB REVIEW