in

Maling Gasak Mobil Innova yang Terpakir di Garasi

REDELONG – Satu unit mobil Toyota Kijang Innova  milik Yaman Zahir (51) yang bekerja sebagai PNS di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute, Senin (21/12/2020) sekira pukul 07.30 WIB diketahui hilang digasak maling dari garasi rumahnya.

Tindak pidana pencurianitu terjadi di Kampung  Bujang, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kapolsek Bukit, Iptu Jufrizal SH mengatakan, tindak pidana pencurian itu diketahui pertama oleh anaknya, Syuja (18) sekira pukul 07.15 WIB.

“Ketika bangun pagi dia melihat kunci pintu rumahnya tidak lagi pada posisi semula, yang biasanya terletak di atas kursi ruang tamu,” ujar Kapolsek Bukit, Iptu Jufrizal SH kepada Prohaba, Senin (21/12/2020).

Korban juga melihat jendela bagian samping rumah dalam keadaan terbuka yang diduga telah dicongkel. “Pada saat itulah Syuja melihat mobil yang sebelumnyaterparkir di garasi samping rumahnya sudah hilang karena diduga digasak maling,” terangnya.

Menurut Jufrizal, barang- barang yang hilangdari rumah Yaman Zahir (51) berupa satu unit mobil Toyota Innova BL 1160 DY dan satu buah STNK motor Yamaha NMax yang berada di dalam dompet korban.

“Atas kejadian itu korbanmengalami kerugian materiel lebih kurang Rp 180 juta. Atas kejadian itu, korban telah membuat laporan kehilangan ke Polsek Bukit,” kata Jufrizal. (bud)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bappenas Optimistis Investasi Akan Pulih Tahun Depan hingga 6,4 Persen

Percepatan Digital Smart-Office, Huawei Luncurkan IdeaHub Series Do More with Less