in

Mana yang kamu pilih.. Mencintai teman lama, atau mencintai orang yang kamu impikan?

Dua pilihan.

Ketika pilihan didekatkan pada rasa saling suka. Maka saat itu kamu akan merasa bingung. Bagaimana tidak. Pilihan yang harus kamu pilih ketika mencintai adalah pilihan yang sulit. Antara melepaskan ataupun menerima. Karna bagi orang yang sedang jatuh cinta. Hanya ingin cintanya datang untuk selaki dan selamanya. Namun. Bagaimana jika kamj harus memilih dia yang kau kagumkan dan dia teman yang selalu ada untukmu. 

Perjuangan dan pengorbanan

Kamu yang merasa pernah mengalami ini. Pasti akan merasa sangat memahami tentang cinta. Karena dua pilihan ini begitu lekat. Dan mengajarkanmu arti cinta yang sesungguhnya. Dan mengajarkanmu, bahwa cinta tidak akan selalu berpihak padamu.

Karena itu. Pilihan mencintai, harus bergabung dengan rasa sakit. 

Rasa sakit dan kecewa. 

Jika kau memilih salah satu diantara orang yang disebutkan di sini. Salah satu di antaranya pasti akan kecewa. Namun orang yang kau kagumi itu. Tidak akan merasa begitu kecewa dibandingkan dengan teman atau sahabat kecilmu. Karena dia yang selalu mengertimu, memahamimu dan menjagamu. Jadi jika kau lebih memilih orang lain selain dia. Maka ia akan begitu kecewa dan terluka. Namun akan tetap bersamamu. Karena ia tahu. Bahwa kau memerlukannya. 

Jadi… Apa yang harus aku pilih?

Kenyataannya. Kau pasti akan lebih memilih orang yang kau kagumi. Karena ketika kau mulai mengagumjiseseorang. Saat itu kau tahu bahwa kau jatuh cinta. 

Dia temanmu.. Tidak akan memaksamu. Dan meminta kejelasan lebih darimu. Karena dia yang memahamimu, lebih mementingkan kebahagiaanmu. Ketimbang hatinya. Padahal. Jika kau dapat melihat dari perjuangan. Maka lebih baik kau memilih dia, temanmu. Karena temanmu adalah seorang yang selalu ada untukmu. Menjagamu juga memihak semua keputusanmu. Jika kau melihat dari cinta. Mungkin kau tidak akan memilih dia. Namun… Ketahuilah. Tidak semua cinta yang kau percayai bisa menjadi pasti dan memihakmu seperti dia yang memihakmu. 

Lebih baik dicintai ketimbang mencintai.. 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Bareskrim Polri Kejar Pendana untuk Pembuatan Uang Palsu

Tisu Toilet Harga 21 Milliar, 10 Benda Ini Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala