in

Mantan Kadis Peternakan dan Keswan Meninggal Dunia

ACEHTREND.CO – Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un. Berita duka datang dari Mantan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Aceh Dr. M. Yunus yang berpulang kerahmatullah tadi malam sekitar pukul 08.00 WM di Penang.

Menurut Rafliannur anak kandung M. Yunus kepada aceHTrend menuturkan bahwa almarhum seminggu ini sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Penang.

“Selama ini Ayah ada keluhan di ginjal, seminggu ini dirawat di Penang, Tapi Allah berkendak lain, tadi malam Ayah meninggal dunia, mohon doanya “Kata Rafliannur kepada aceHTrend.

Ucapan belasungkawa juga datang dari Fuad Hadi yang mengaku begitu dekat dengan Almarhum M. Yunus.

“Saya begitu kehilangan sosok yang selama ini begitu mengayomi. Beliau sangat berjasa dalam membangun dunia Peternakan di Aceh.”Kata Fuad.

M. Yunus meninggalkan seorang istri yaitu Rohana, empat orang anak Rafliannur ST, Ratna Mutia Aprilla S.Kel, M.Si, Try Agus Yuni Kusuma ST, dan Fadhil Afriansyah SE.

Dari informasi yang disampaikan oleh Fadhil putra bungsu Almarhum bahwa proses pemulangan Jenazah dari Penang melalui Medan malam ini.

“Keluarga sedang mengurus proses pemulangan jenazah, mudah-mudahan sore nanti tiba di Medan dan langsung diterbangkan ke Banda Aceh.”Kata Fadhil via Whatshapp. [..]

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Agar Aneuk Kleung & Cempala Kuneng Unsyiah Tak Sekedar Seremonial

Terima Kunjungan Perdana Menteri Laos di Istana Bogor