in

Mantan Kapten Persib, Atep Diusung PDIP Bakal Calon Wakil Bupati Bandung

Palembang, BP

Dunia sepak bola dan politik memang sama-sama tidak bisa ditebak. Tak jarang memunculkan kejutan, seperti sebuah tim yang 4 menit lagi ditiup peluit panjang kemenangan namun terhenti setelah tim musuh menyamakan kedudukan di menit ke 1 jelang peluit akhir injuritime dan kalah pada adu penalti. Begitu juga dengan politik memang selalu menjadi hal yang menarik untuk tahu hasil akhirnya.

Bicara sepak bola dan politik, baru-baru ini publik Bandung, dihebohkan sebuah pemberitaan, mantan bintang klub sepak bola Persib bernama Atep.
Seperti yang diketahui nama Atep sudah tak asing lagi ditelinga pencinta sepak bola, Atep yang pernah berapa musim menjadi kapten Persib.
Pemain ini sempat membela klub ternama seperti Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Pemilik nama lengkap Atep Ahmad Rizal itu resmi diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, untuk maju bakal calon Wakil Bupati Bandung 2020.
Ketua DPP bidang Politik Puan Maharani mengumumkan bahwa PDIP akan mengusung Atep untuk mendampingi Yena Rohaniah Iskandar.

“Kabupaten Bandung, Yena Rohaniah Iskandar dan Atep,” ucap Ketua DPR RI
di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (11/8).

Selain nama Atep, Puan Maharani juga mengumumkan nama Bobby Nasution yang diusung sebagai calon wali kota Medan.
Menantu Presiden Joko Widodo itu akan berpasangan dengan kader partai Gerindra yaitu Aulia Rahman.

Seperti diketahui bahwa Pilkada serentak 2020 digelar di 270 daerah, yang terdiri dari 9 provinsi, 224 kabupaten, dan 37 kota diseluruh Indonesia.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Aplikasi Selly, Solusi UMKM Berjualan Secara Digital

Serbuan Impor Kembali Tekan Industri Tekstil