in

Mantap Nyalon Anggota DPR

PALEMBANG, BP- Wakil Ketua Partai Demokrat Sumsel, H Ahmad Aman Astra Ramli, mantap mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI daerah pemilihan Sumsel 1.

Putra mantan Gubernur Sumsel Ramli Hasan Basri ini mengaku sudah mempersiapkan sejumlah strategi dan program yang akan dilakukan dalam meraih simpati masyarakat.

“Sudah cukup lama saya ini meninggalkan gelanggang politik, namun melihat kondisi sekarang ini maka saya rasa sudah waktunya untuk terjun kembali. Mudah-mudahan dapat membawa kebaikan dan manfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Aman Ramli kepada BeritaPagi, Minggu (18/12).

Baca Juga:  NU-Banser Dukung Polda Jaga Keutuhan NKRI

Selain berprofesi sebagai pengusaha, Aman juga memimpin sejumlah organisasi Kakanwil Patani Sumsel serta saat ini dipercaya sebagai Ketua Presidium Pemekaran Palembang Ulu.

Untuk jabatan terakhir ini, Aman di daulat oleh sejumlah tokoh masyarakat yang berada di kawasan Palembang Ulu dan sekitarnya.
“ Banyak agenda yang akan menjadi program prioritas nantinya kalau saya dipercaya sebagai legislator Senayan. Petani dan nelayan yang ada di Sumsel ini juga harus mendapatkan perhatian lebih supaya tingkat kesejahteraan mereka dapat meningkat dari sekarang ini,” tambah pria yang pernah menjabat Ketua KNPI Sumsel ini.

Baca Juga:  Kurangi Kawasan Kumuh

Sebagai sosok yang baru kembali berkiprah dalam dunia politik, Aman mengaku harus bekerja keras dan mempersiapkan strategi yang tepat. Dirinya juga melalui relawan tengah
gencar melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.

Apalagi Daerah Pemilihan Sumsel 1 membentang luas dari Palembang sampai ke Musi Rawas Utara.
“Persaingan eksternal maupun internal partai pasti sangat sengit. Untuk itu tentunya kami harus mempersiapkan strategi khusus agar dapat mengantongi tiket ke DPR RI.

Baca Juga:  Bamsoet Dorong Kesepakatan Kemitraan Ekonomi Komprehensif Indonesia – Turki Segera Diselesaikan

Harapan tentunya semua dapat berkompetisi secara sehat dengan dinamika yang tidak merugikan satu sama lain. Menjadi anggota legislatif ini pastinya amanah, untuk itu harus diperoleh dengan cara yang baik pula,” tutur Aman yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPR RI dari Golkar mewakili Dapil Sumsel. #hus

What do you think?

Written by Julliana Elora

43 poin Jordan Poole bantu Warriors tambah derita Raptors

Subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel Ikut Jaga Swasembada Daging