in

Masuk Bidikan Calon Wabup Pessel, Epaldi Bahar Insyah Allah Siap 2024

PESSEL METRO–Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Pesisir Selatan periode 2013 – 2018, ,2018 – 2023, Epaldi Bahar masuk dalam bidikan sebagai bakal calon wakil bupati Pesisir Selatan, pada Pilkada tahun 2024.

Sekilas sosok Epaldi Bahar, mantan ketua KPU Pessel ini lahir Kambang, Kecamatan Lengayang tanggal 3 Maret 1982.

Menamatkan pendidikan kuliah di Strata -2 Fakulitas Ekonomi Universitas Andalas Padang, Srata -1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, MA Nurul Maulid Muaro Paneh, Kabupaten Solok, MTS Muhammadiyah Muaro Paneh, Kabupaten Solok dan SDN nomor 18 Tebing Tinggi Kambang, Kabupaten Pesisir Selatan.

Epaldi Bahar pada massa nya menjabat ketua KPU Pessel ini cukup dekat dengan awak media telah makan garam di keorganisasian, seperti Ketua BADKO Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI) Sumbar periode 2018 – 2010 dan Ketua Bidang Koperasi Mahasiswa Universitas Andalas Fakultas Ekonomi.

Pengalaman kerja nya pun tidak bisa dianggap ecek – ecek yaitu. Center For Banking Research Universitas Andalas ( Surveyor tahun 2007 – 2010), ,Asisten Peneliti Lembaga Manajemen Universitas Andalas.

Selain itu beberapa karya tulis ilmiah pun juga pernah Epaldi tulis di beberapa media cetak harian, seperti di harian Umum Singgalang berjudul ” Menyongsong Pemilu 2019″ , di media yang sama kembali artikel dilahirkan dengan judul ” Menagih Janji Politik”.

What do you think?

Written by virgo

Rasyid Rajasa Minta  Doa Restu Masyarakat Untuk Maju Ke Pilkada Kota Palembang

Presiden Jokowi Kukuhkan Pengurus Kwarnas dan LPK Kwarnas Pramuka Masa Bakti Tahun 2023-2028