in

Masuk Lam Parek, Warga Baktiya Mawot

Selasa, 19 September 2017 15:43 WIB

* Ditabrak Jupiter MX, Tukang Pakir di Julok Meninggal

IDI – Sutri Yanti (53) mawot (meninggal dunia-red) setelah sepeda motor Honda Vario BL 6044 KC yang ia kendarai, masuk lam parek (ke dalam parit-red) dan menabrak beton di Jalan Medan-Banda Aceh, di Putoh Sa, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Minggu (17/9), sekira pukul 15.30 WIB. Sementara anaknya, Putri Mulia Sari (25), yang duduk di belakang, mengalami patah kaki.

Di hari sama sekira pukul 09.00 WIB, juru parkir asal Ulee Blang, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Abdullah Rani (57), tewas setelah ditabrak M Noval Panjaitan (26), pengendara Yamaha Jupiter MX BK 5763 PU asal Langkat, Sumatera Utara, di Jalan Medan-Banda Aceh, di Keude Kuta Binje, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

Pada peristiwa yang menimpa Sutri Yanti kejadian berawal saat wanita asal Matang Bayu, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, itu melaju dari Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi. Setiba di Gampong Putoh Sa, Kecamatan Pante Bidari, Sutri hilang kendali. Dia terjun ke parit dan menabrak beton.

Akibat kejadian itu, dia meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Putri yang patah kaki, telah dirawat di Puskesmas Pante Bidari, Aceh Timur,” ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, kepada Prohaba, Senin (18/9).

Pada kecelakaan di Kuta Binje, Kecamatan Julok, kala itu Abdullah Rani tengah berdiri di pinggir jalan. Dia bermaksud menyeberang jalan. Tiba-tiba, M Noval Panjaitan yang mengendarai Yamaha Jupiter MX melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh. Setiba di Keude Kuta Binje, Nauval yang tidak memperhatikan arus lalu lintas langsung menabrak Rani.

Akibat benturan tersebut, Rani terpental di badan jalan. Dia tak sadarkan diri. Kemudian, warga membawanya ke Puskesman Julok dan dirujuk ke RSU Graha Bunda. “Namun, korban meninggal saat sedang penanganan medis,” ungkap Joko.(c49)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Warong Bu Jadi Lapak Syahwat

Ribuan santri TPA pawai tahun baru Islam