in

Masyarakat Kecamatan Darussalam dan Baitussalam Bertekad Menangkan Irwandi-Nova

ACEHTREND.CO, Darussalam-Masyarakat dari dua kecamatan di Aceh Besar, Darussalam dan Baitusaalam memantapkan tekad akan memenangkan pasangan Gubernur Aceh Nomor Urut 6 Iwandi Yusuf – Nova Iriansyah. Tekad tersebut diaampaikan kedua warga kecamatan tersebutnpada pertemuan dialogis Kandidat wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah dengan masyarakat di Kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aceh Besar H.T. Ibfahim, Desa Lie Uem, Darussalam, Aceh Besar, Sabtu 17 Desember 2016.

Nova Iriansyah pada pertemuan tersebut kembali ingatkan masyarakat untuk menjadi pemilih aktif, dan sekaligus bersoludaritas m3njadi hasil suara sendirim karena suara pemilih adalah suara yang menentukan masa depan Aceh 5 tahun mendatang.

“Kita harus buktikan apabila eitika Aceh sangat tinggi, punya tata krama dan peradapan politik yang santun. Kita jaga suara kita sendiri, itu minimal,” kata Nova Iriansyah saat menyampaikan orasi dihadapan ribuan warga yang sebagian besar adalah perempuan.

Kata Nova, masyarakat Aceh Besar harus berani an tegas memberi pilihan, dan tentu harus memilih pemimpin yang punya program dan berpendidikan cukup.

“Setidaknya pendidikan kandidat itulah modal paling utama untuk kita posisikan sebagai pemimpin masa depan,” demikian kata Nova.

Sementara H.T. Ibtahim yakin pasangan Gubernur Irwandi-Nova adalah piliha rakyat Aceh, selain sudah teruji juga berpendidikan cukup.

“Pasanagan Irwandi Nova memang pemimpin yang diidamkan, kita tidak salah pilib bila swlai prestasi, mereka juga berlatar konseptor kesejahteraan rakyat Aceh,” demikian HT Ibrahim.[]

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Duka Cita Presiden Atas Jatuhnya Pesawat TNI AU

Ayunan Langkah Damai Saifannur – Muzakkar A Gani di Pilkada Bireuen 2017