in

Max-Indo Padang Tebar Diskon dalam New Normal 

Max-Indo tiada henti memberi apresiasi kepada konsumen. Tak tanggung-tanggung, kali ini kejutannya banyak sekali. Apa sajakah itu?

“Kami turun harga yang bertebaran di semua produk. Program diskon berupa cashback belanja juga bertebaran di semua produk. Tunggu apalagi? Sekarang juga datang ke Max-Indo,” ujar Selfi, Head Marketing Max-Indo, Jumat (10/7/2020).

Max-Indo buka setiap hari. Beberapa program diskon berupa Cashback Belanja, misalnya untuk pembelian Notebook dan Netbook medapatkan cashback langsung mulai dari Rp100.000 hingga Rp800.000.

Cashback bisa anda nikmati langsung berupa potongan harga setiap pembelian atau transaksi yang anda lakukan di Max-Indo, baik itu pembelian cash maupun credit. Tak hanya itu, anda juga bisa menemukan cashback di produk-produk lain seperti Kamera, PC Komputer dan Gadget.

Beberapa produk lain juga didiskon dengan harga sangat murah. Misalnya Paket CCTV di Max-Indo tersedia dengan harga di bawah 1 juta. Hmmm…, kurang apalagi coba, dengan harga yang sangat fantastis customer bisa bawa pulang produk CCTV dengan kualitas terbaik dan bergaransi resmi.

Setiap bulannya Max-Indo memang selalu memberikan promo-promo menarik. Para customer setianya pasti sudah tidak asing lagi dengan kejutan-kejutan promo yang diberikan Max-Indo.

Max-Indo sudah dikenal dengan promo jujur dan bonus tanpa tipu-tipu, bahkan para customer juga ada yang menantikan promo dari toko terbesar di Sumatera Barat ini.

Lebih-lebih sekarang CV. Max-Indo juga menyediakan layanan pembelian online untuk memudahkan customer berbelanja. Jadi yang berada jauh dari pusat distribusi dan retail yang satu ini tidak perlu repot lagi, dan tidak perlu berpikir panjang lagi, bisa langsung kontak akun online-nya di sosial media instagram @cv.maxindo.

Anda bisa dengan mudah bertanya dan langsung order sesuai pesanan yang diinginkan. Tak hanya itu kami juga menyediakan layanan COD (Cash On Delivery) untuk daerah Padang. Caranya gampang, silakan konfirmasi melalui Telepon dan WA di nomor 0811-8200-200 / 0895-6026-20875.

“Tak lupa selalu kami ingatkan dalam masa new normal ini, para konsumen diharapkan patuhi protokol kesehatan; memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ujar Selfi.

Jangan ragu-ragu lagi. Apapun pilihanmu ada di Max-Indo. Cash or Credit. Max-Indo punya segalanya, sebut sajalah pasti ada. Seperti Laptop, Komputer, Gadget, CCTV, Printer, Kamera, Projector, Networking, dan Aksesoris.

Segera meluncur ke Max-Indo yang beralamat di Jl Kampung Nias V No 7 (Belakang Pondok), Telepon (0751) 39119 – 38837 – 24714  Padang. Buka setiap hari sejak pukul 09.00 – 18.00 WIB. (hsn)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Menteri ESDM Tegaskan Komitmen Indonesia Tingkatkan Energi Terbarukan di Konferensi IEA

Nasrul Abit Apresiasi Pengembangan Kapasitas Usaha Online