in

Mayat Pria Tanpa Identitas Belum Teridentifikasi

Kamis, 29 Juni 2017 13:00 WIB

LHOKSUKON – Mayat pria yang ditemukan terapung di kawasan Tempat Pendaratan Ikan (TPI) Desa Kuala Keureutoe Barat Kecamatan Tanah Pasir Aceh Utara, hingga kemarin belum terungkap identitasnya. Temuan mayat tersebut pada Sabtu (24/6) atau hari meugang sempat menghebohkan warga di kawasan itu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kapolsek Tanah Pasi Iptu Asriadi Iswanto, kemarin menyebutkan, mayat pria tanpa identitas itu pertama kali ditemukan dua pria yang sedang memancing di pinggir sungai desa setempat, Khafrawi (22) dan Muzakir (18), keduanya warga Desa Blang Reubek Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara. “Dalam proses penyelidikan yang dilakukan petugas di lokasi kejadian, saat ditemukan mayat itu tidak ditemukan identitas apapun dari korban. Lalu jenazah tersebut langsung dievakuasi Tim Search And Rescue (SAR) ke RSUD Cut Meutia Aceh Utara untuk divisum,” ujar Iptu Asriadi.

Sampai sejauh ini polisi belum mengetahui identitas korban tersebut.

Saat ditemukan kata Kapolsek Tanah Pasir, kondisi jasad tidak dikenali lagi, karena banyak ditemukan luka di tubuh korban, terutama pada bagian wajah dan tangan. Namun, penyidik belum bisa menyimpulkan motif kejadian tersebut. “Ciri-ciri mayat tersebut tinggi badan 155 sentimeter, rambut ikal, kulit sawo matang, tidak memakai baju, dan pakai celana pendek warna coklat,” pungkas Kapolsek Tanah Pasir.(jaf)

What do you think?

Written by virgo

Trio Anak Muda Sambar Motor dan HP Tetangga

DJP Sumsel dan Babel akan lelang sitaan