in

Mei Linda Miracle My Brow 3D Gel & Quick Eyeliner Super Waterproof Review

Hi semua!
Kali ini aku mau mengenalkan kalian pada dua produk dari Thailand, kedua produk ini merknya Mei Linda. Mungkin ada yang udah pernah baca review eyeliner Mei Linda ku sekitar bulan Januari yang lalu? Hehehe.. 
 
Produk yang kali ini mau kureview adalah Miracle My Brow 3D Gel dan Quick Eyeliner Super Waterproof.
Mulai dari Miracle My Brow 3D Gel dulu yaaaa.
 
Miracle My Brow 3D Gel dikemas dalam box yang terbuat dari kertas. 
 
 
Warna yang kudapat adalah No. 2 Black Brown.
 
Eaaaa.. Ga ngerti bahasanya hahaha.. Tapi setidaknya ingredients nya masih dalam bahasa Inggris. 
 
Ternyata di dalam boxnya selain ada brow gel nya juga ada kuas lho ^^
 
Aku tahu nama lengkap produknya dari sini nih. Di box nya tadi cuma ada kata Miracle by Mei Linda soalnya.
 
 
Kuas ini mirip kuas eyeliner. Kuas yang kuterima agak cacat gitu bulunya, di bagian belakangnya gt bulu-bulunya agak keluar-keluar, mungkin ketekan pas dalam box kali ya. Setelah dicuci pun tetep gitu jadi aku nyerah deh. Terpaksa aku pakai kuas eyelinerku sendiri.
 
Kemasan My Brow 3D Gel sama kaya kemasan eyeliner gel gitu ya. Bulet-bulet gemesin *lho* :p
 
Saat kucolek di tangan, ermmmm.. Gimana ya? Kok kayanya basah banget gitu. 😐
 
 
 
Ternyata pas diaplikasiin ke alis maupun eyelid, memang konsistensinya kaya gitu. Aku ga biasa sih makenya, menurutku terlalu cair gitu untuk produk bernama “gel”. Pas apply, karena terlalu cair, jadi susah rata gitu. 
 
Kalau di alis sih masih oke ya, karena kan buat ngisi-ngisi bagian yang kosong gitu, jadi ga gitu kentara. Warnanya juga bagus, coklatnya masuk ke warna rambutku.
Aku coba pakai sebagai eyeliner, tapi bagi aku sendiri ga suka sih. Karena kaya yang aku bilang tadi, terlalu cair jadi pas pakai brush susah ratanya, jadi berantakan gitu di eyelid.
 
Produk ini katanya serba guna, jadi bisa dipakai buat shading juga atau sebagai eyeshadow. Kalau untuk eyeshadow sendiri aku belum coba. Tapi kalau untuk shading, aku coba shading hidung. Lumayan kok hasilnya, warnanya pas dan ga kelihatan terlalu coklat atau lebay, yang penting diblending yang bener. ^^
 
– multi-function: bisa untuk alis, eyeshadow, shading
– warnanya cocok dengan warna rambutku
– waterproof
 
– terlalu cair
 
 
 
 
Selanjutnya adalah Quick Eyeliner Super Waterproof.
 
Lain halnya dengan Miracle My Brow 3D Gel, Quick Eyeliner ini hadir dalam box plastik yang cukup simpel, didominasi warna hitam dan putih.
 
 
 
Walaupun uda hadir dalam box, tapi eyelinernya sendiri masih disegel plastik juga lho. Packagingnya biasa aja sih, simpel.
 
 
 
 
Entah kenapa packagingnya ini bikin aku teringat sama pulpen yang kaya pensil itu lho. Eyeliner ini bukan auto eyeliner ya, jadi kalau uda tumpul dan habis, mesti diserut gitu.
 
Tesktur eyeliner ini cukup creamy, tapi ga creamy-creamy banget. Kadang masih agak susah buat diapply kalau ga pake base eyeshadow. 
 
Warnanya hitam banget dan pigmented, ga perlu berkali-kali ditimpa baru kliatan hitam, cukup sekali apply aja uda cukup. Yang bikin aku amazed sama produk ini adalah dia bener-bener waterproof lho dan stays all day on my eyelid! Serius deh. Kalau aku pakai eyeliner pensil ke kantor tuh, biasa at the end of the day pasti uda ngilang-ngilang garisnya, atau uda belepotan ke bawah mata. Tapi ga ada kejadian kaya begitu dengan eyeliner ini. :O Salut deh pokoknya.
 
 
– pigmented
– waterproof
– smudgeproof
– stays all day on my eyelid
 
none
 
 
FOTD pakai Mei Linda Miracle My Brow 3D Gel dan Quick Eyeliner Super Waterproof ^^
 
 
Buat yang tertarik pengen cobain produk-produk Mei Linda ini, kalian bisa kunjungin mylovecosmetics. Ada berbagai macam merk di sana, mulai dari Mei Linda, Odbo, Skin Food, dll. 🙂
 
Mylovecosmetics
0815 1177 3888
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

9 Comments

Mizon Snail Repairing Foam Cleanser Review

3 Concept Eyes Pore Silky Balm Review