in

Mencari Yang Baru Itu Amat Sangat Mudah, Tapi Mencari Yang Bisa Membuat Kita Nyaman Itu Sungguh Sangat Sulit

Terkadang dalam menjalani sebuah hubungan, kita akan di hadapkan dengan sebuah permasalahan sehingga kita akan merasakan kebosanan dalam hubungan tersebut. Memang bukan keinginan kita, karena rasa bosan itu memang sering datang secara begitu saja tanpa kita rencanakan. Boleh di katakan bahwa rasa bosan itu adalah godaan bagi diri kita untuk bisa segera lepas dari pasangan kita. Dengan kata lain, kita pasti menginginkan hubungan dengannya akan putus.

Selanjutnya, hati kita pasti menginginkan untuk mencari yang baru. Dengan niat agar yang baru itu bisa memuaskan hati kita. Mencari pasangan baru itu sebenarnya mudah, karena ketika kita ingin, kita pasti bisa mendapatkannya. Dimana pun itu tempatnya, kita pasti bisa mendapatkannya. Tapi kita tidak bisa menjamin apakah kita bakalan bisa bahagia dengan yang baru itu atau tidak. Sebab mencari dengan sekedar hanya mencari itu tidak akan bisa menjamin kebahagiaan kita bersamanya.

Tapi yang terpenting adalah kenyamanan. Karena dengan kenyamanan, maka kita pasti akan hidup bahagia. Dan kita tak dapat memastikan apakah dengan mencari yang baru itu kita bisa nyaman atau tidak. Sebab mencari seseorang yang bisa membuat kita nyaman itu amat sangat sulit. Bisa di perkirakan, hanya ada 1 di antara sepuluh ribu orang yang bisa membuat kita nyaman. Bisa di bayangkan betapa susahnya itu bukan?. Karena mencari yang bisa membuat kita nyaman itu memang tak bisa sembarangan.

Mencari yang baru itu amat sangat mudah, tapi mencari yang bisa membuat kita nyaman itu sungguh sangat sulit

Mencari yang baru itu amat sangat mudah, tapi mencari yang bisa membuat kita nyaman itu sungguh sangat sulit. Karena mencari yang baru itu bisa saja kita lakukan asal ada niat. Tapi jangan heran jika di saat kita telah mendapatkan yang baru, kita bisa saja mendapatkan seseorang yang salah. Sehingga kita sendiri yang akan rugi karena terlukai. Sebab mencari yang baru itu tidak menjamin hubungan kita akan bisa tetap bertahan.

Dalam segala hal termasuk hubungan, kita pasti ingin yang serba nyaman. Nyaman itu menenangkan, karena bersama dengan yang bisa membuat kita nyamanlah kita akan menemukan kedamaian. Tapi sayangnya, mencari yang bisa membuat kita nyaman itu tak semudah mencari yang baru. Sebab yang baru itu belum tentu bisa membuat kita nyaman.

Baca Juga: Jangan Habiskan Air Mata Kita Untuk Orang Yang Tak Penting, Tapi Sisakan Untuk Menangisi Kebahagiaan Kita Nanti

Jadi jika kita telah mendapat pasangan yang bisa membuat kita nyaman, maka pertahankan dia

Kita perlu menyadari suatu hal jika memang ingin hidup bahagia. Yakni jika kita telah mendapat pasangan yang bisa membuat kita nyaman, maka pertahankan dia. Sebab dengan dirinyalah kita akan di buatnya bahagia. Sehingga kita bisa hidup secara damai bersama dengan seseorang yang akan membahagiakan kita. Bagaimana pun hubungan kita nanti, selalu mengusahakan yang terbaik itu merupakan suatu keharusan. Karena jika kita telah mengusahakan yang terbaik, maka yang terbaiklah yang akan Tuhan berikan untuk kita nanti.

Mempertahankan dia yang bisa membuat kita nyaman itu lebih baik dari pada harus mencari yang baru. Jangan pedulikan pasangan orang meskipun mereka lebih dari pasangan kita. Dan buang jauh-jauh rasa bosan kita pada dia yang membuat kita selalu nyaman. Karena ketika kita berusaha mencari yang baru dengan tujuan agar bisa mendapat pasangan yang lebih baik, maka kita pasti akan kehilangan dia yang bisa membuat kita nyaman.

What do you think?

Written by virgo

Menguak Lebih Detail Tentang Tangan Di Atas Lebih Baik Dari Pada Tangan di bawah

Menteri Yohana: setiap perempuan berisiko terkena kanker serviks