in

Mengenal Line Up Fase Pertama We The Fest

Menghadiri festival musik mungkin merupakan salah satu wish-list yang harus terwujud, apalagi kalau bintang tamunya merupakan penyanyi atau band idola kita, pastinya kita tidak akan melewatkan kesempatan tersebut.

We The Fest merupakan salah satu festival musik yang ditunggu-tunggu kemballi diadakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Festival yang diorganisir orang Ismaya Live ini akan digelar pada tanggal 20-22 Juli 2018. Pada tanggal 7 Februari kemarin, pihak We The Fest mengumumkan line up fase pertama di instagram (@we.the.fest) dan website (http://www.wethefest.com/).

Line up fase pertama yang diumumkan kemarin berisi 9 penyanyi/band dari internasional, dan 6 penyayi/band dari Indonesia. Satu hari sebelum pengumuman ini diumumkan, pihak We The Fest telah memberikan clue berupa postingan foto di Instagram yang berisi 9 penyayi/band yang akan datang ke We The Fest.

1. Maliq & D’Essentials

Sebuah grup musik beraliran jazz yang berasal dari Jakarta ini dibentuk sejak tahun 2002 dengan berisikan 9 personel. Sejak penampilannya di Jakarta International Jazz Festival 2015, nama Maliq & D’Essentials semakin meningkat. Selama perjalan karirnya Maliq & D’Essentials telah mengeluarkan enam album dengan beberapa single andalannya seperti Dia, Untitled, Semesta dan lain-lain.

2. Teza Sumendra

Penyanyi kelahiran tahuan 1988 ini merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat pada tahun 2006. Semenjak kegagalannya untuk menjadi pemenang di ajang tersebut, nama Teza menghilang dari dunia musik. Hingga pada tahun 2009 diajak Indra Lesmana untuk merekam single Kembali Satu.

3. Honne

Duo asal Negara Inggris ini siap memeriahkan WTF 2018. James Hatcher dan Andy Clutterbuck menulis, merekam, dan memproduksi lagu-lagu mereka sacara mandiri. Album pertamanya yang bertajuk Warm on a Cold Night dirilis pada 22 Juli 2016.

4. James Bay

Penyanyi penerima pengharagaan Best British Male Solo Artist di Brit Award ini juga akan menghiasi festival music We The Fest 2018. Sejak memulai karirnya pada tahun 2013, nama James Bay semakin lama semakin dikenal oleh banyak pecinta musik, terutama pecinta musik beraliran folk rock dan soul.

5. Lorde

Mempunyai nama asli Ella Marija Lani Yelich-O’Connor ini merupakan penyayi dan penulis lagu asal Selandia Baru, memulai karirnya dengan bernanyi di The Vic Unplugged membawa Lorde masuk ke industri musik dan merilis album pertamanya yang bertajuk Pure Heroin dengan single andalannya Royals. Single Royals ini memenangkan 2 piala Grammy Award dalam kategori Best Pop Solo Performance dan Song of the Year. Single tersebut juga menempati posisi puncak di Billboard Hot 100 pada tahun 2013 dan menjadikannya sebagai penyanyi solo dari Selandia Baru yang termuda sejak tahun 1987. 

Itulah 5 Bintang Tamu yang akan meramaikan kemeriahan festival musik We The Fest 2018, selain kelima Band/Penyanyi di atas, band lokal seperti Mooner, Pijar, Semenja, Seringai dan Odesza, Alt-J, The Neighbourhood, Louis The Child, Moon Boots, dan Petit Biscuit juga akan ikut meramaikan We The Fest 2018. Jadi, pastikan kamu juga bisa merasakan kemeriahannya dengan membeli tiketnya di website WTF 2018. 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Beasiswa Penuh Swedia, Siapkan Diri Anda

MPP Kota Batam Memudahkan Masyarakat Mengurus Berbagai Perizinan