in

Menu Spesial Olahan Daging Kambing

Palembang, BP

Fave Hotel Palembang menyediakan menu spesial olahan daging kambing mulai dari tongseng, gule, rica-rica, sop hingga nasi goreng kambing.

General Manager Fave And Aston Hotel Palembang Muhaimin mengatakan, menu olahan yang ditawarkan ini akan berbeda dari masakan yang sudah. Fave menyediakan menu makanan yang cita rasanya berkualitas dan tentunya sangat lezat.

“Menu yang kami tawarkan ini sangat cocok bagi penyuka daging kambing. Daging kambing yang diolah juga tidak sembarangan, sehingga bisa dipastikan daging yang segar dan berkualitas,” kata dia.

Dikatakan dia, menu makanan ini dapat dipesan setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 di Lime Restaurant Fave Hotel Palembang ataupun di room service bagi yang menginap di Fave Hotel Palembang. “Untuk reservasi promo di Fave Hotel Palembang dapat menghubungi bagian reservasi di 0711-5730000,” jelasnya.

Sementara itu Public Relation Fave Hotel Palembang Valentshia Lim menambahkan, menu olahan yang ditawarkan pada Fave Hotel sangat mementingkan kualitas rasa. Sehingga sangat dimungkinkan tamu maupun masyarakat yang ingin bersantap tidak kecewa.

“Kalau dari menu olahan, kami sangat fokus, untuk memberikan penawaran menarik pun. Kami persiapkan dengan baik, harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau, sehingga bisa dinikmati setiap kalangan,” ujarnya.#ren

What do you think?

Written by virgo

Tingkatkan Pendapatan Pajak Daerah

PPRO Bersama BIJB Kembangkan Kawasan Aerocity