in

Menunjang MICE, Grand Inna Perkenalkan PCC

PT  Hotel Indonesia Natour (Persero) memperkenalkan “Padang Convention Center” sebagai bagian dari Grand Inna Padang. Ruang pertemuan tersebut mampu menampung 2.000 sampai 4.000 orang dalam satu ruangan. Keberadaan PCC tersebut seiring kian padatnya jadwal program pariwisata disertai pertemuan-pertemuan skala Nasional dan Internasional di Padang. 

“Ruang pertemuan di hotel ini terbesar dan terluas di Sumbar. Bahkan, ruang pertemuan tersebut berlaku sama besar di 14 unit hotel dan resort yang mereka kembangkan di Indonesia,” kata Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said didampingi GM Grand Inna Padang, Mazri Tanjung, usai peluncuran Padang Convention Center, kemarin. 

Untuk di Sumbar sendiri khususnya di Padang, kata Iswandi, PCC sebagai tempat konvensi terkemuka di Sumbar dengan fasilitas 168 kamar, satu kolam renang, 14 meeting room dan satu ruangan konvensi untuk kebutuhan bisnis, party dan gathering. “Ini juga tidak terlepas dari mengangkat tradisi budaya lokal sebagai wujud ke ramah tamahan nusantara bertaraf internasional. Sudah barang tentu pelayanan dari pihak manajemen untuk memberikan yang terbaik kepada para tamu,” ucapnya.

Ia mengatakan semuanya terkombinasikan antara pihak manajemen dan para penyelenggara kegiatan yang menggunakan jasa hotel. “Meski itu tidak melulu MICE akan tetapi agenda kecil lainnya, semuanya dilengkapi di sini untuk memberikan terbaik kepada tamu,” ungkap Iswandi.

GM Grand Inna Padang, Mazri Tanjung mengatakan hadirnya ruang pertemuan dengan kapasitas besar tersebut mengingat tiap tahunnya terus ada iven dan berlandas pada pengalaman kegiatan. ”Ini tentunya tidak terlepas dari dorongan bersama untuk menjadikan sebagai fasilitas pertemuan dan convention terbaru di Grand Inna Padang, serta mewujudkan wisata MICE di daerah,” ungkapnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Kondisi Halte Memprihatinkan

Polda Panggil 5 Tersangka Oknum BPN