in

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, BNI Gencarkan Layanan Digital

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI berkomitmen untuk meningkatkan layanan digital di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 yang jatuh pada hari ini, Senin (4/9/2023).

Dengan tema ‘Bersama Anda, Kita Bertransformasi untuk Melompat Lebih Tinggi #GlobalReachIndonesianPride’, pada Harpelnas tahun ini, jajaran Direksi BNI menyambut nasabah di beberapa kantor cabang.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar berinteraksi langsung dengan para nasabah, memberikan apresiasi atas kepercayaan nasabah terhadap layanan BNI, sekaligus memberikan edukasi terkait solusi digital perbankan yang dimiliki BNI.

“BNI memiliki semangat yang tinggi untuk hadir lebih dekat dengan nasabah dan memberikan layanan serta solusi finansial kepada nasabah melalui kemudahan digital yang dimiliki BNI,” ujar Royke.

Menurut Royke, BNI ingin menjadikan Harpelnas tahun ini sebagai momentum spesial untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir memudahkan setiap kegiatan nasabah dengan fitur dan berbagai solusi finansial bernilai tambah.

Bagi BNI, ekselensi layanan kepada nasabah merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan kualitas bisnis, yang akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan semua stakeholder.

Royke melanjutkan, melalui e-channel BNI, saat ini nasabah dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman.

What do you think?

Written by virgo

Pria Tewas di Sungai Musi Bernama Krisna Dwi Candra

Apindo Sumbar Gelar Sosialisasi UMKM Merdeka di Universitas Andalas