in

FACE: Dr. SCHATZ Stem Cell Regeneration Moisturizing Facial Mask

Hello bunnies ♥
It’s been super super long time. 
I lost my desire to blog for some time, and was too focus on my priorities which was my hair studio
yang sekarang udah closed karena aku udah nikah dan harus pindah keluar pulau Jawa.
Tenang masih di Indonesia kok, ga jauh-jauh walau tetep jauh dari Tangerang.
Jadi ini aku mau selesaiin post yang mengendap di draft for too long.
post ini harusnya di publish tahun 2019, maafkan aku yah 🙁
Aku kali ini mau review product yang bener-bener ajaib! Awalnya aku di sponsored, tried it and amazed by it dan aku cuman minta untuk post di ig, but since it’s so so good, I decided to buy it my self and use it dan I HAVE TO BLOG ABOUT THIS

karena beneran deh aku ga nyangka banget a mask could actually works like that. I’m not being biased or because I was sponsored. Heck no, ini beneran aku purchase sendiri karena bagus.

So without further ado, here it is
Dr. Schatz Stem Cell Regeneration Moisturizing Facial Mask ini diformulasikan di Switzerland
dengan kandungan utamanya yaitu Hyaluronic Acid. Aku rasa jaman sekarang kalian udah pada tau banget sama Hyaluronic Acid deh yah, itu udah bukan hal yang asing lagi didenger apalagi sekarang banyak banget skincare yang udah pake Hyaluronic Acid sebagai kandungan utama atau bagian dari ingredients produk mereka. Hyaluronic Acid memnag salah satu kandungan paling ampuh untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini.
Hyaluronic Acid yang fungsi utamanya adalah sebagai antioksidan, juga dapat membantu menenangkan kulit bermasalah seperti alergi, kemerahan, jerawat dan sebagainya. 
Sesuai namanya masker ini bekerja untuk regenarasi kulit kita seperti membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit, membantu mengurangi kerutan halus, dark spots, dull skin, and minimizing large pores. Dr. Schatz ini juga dapat membantu membuat kulit jadi lebih lembab di pagi hari waktu dipake malem hari. 

ini bentukan maskernya
mask sheetnya tipis, agak beda dengan kalo kalian suka pake mask sheet dari mediheal dan innisfree karena ini jauh lebih tipis, makanya dia ada kertas plastiknya yang memudahkan kalian untuk membuka sheet mask nya tanpa merobek.
dan Dr, Schatz mask ini essence-nya sangat berlimpah
kalo aku biasanya yah, sisa essencenya aku pake lagi nantinya, jadi aku masukin dalam skincare routine aku dan aku pake pas malem biar kulit paginya lebih kenyal.
maaf nyeremin yak >.<
nah ini, bisa keliatan yah waktu dipake masknya
lalu untuk mukaku yang termasuk lebar, dia lumayan besar jadi cukup untuk nutupin side cheek aku dan jawline aku. Jadi mungkin buat kalian yang punya muka agak kecil pake ini agak kebesaran.
Mask ini aman digunakan setiap hari, tapi menurutku sih (karena harganya mahal banget booo) seminggu 2-3x cukup sih. sisanya kalo kamu type anak harus masekran tiap hari, diselingin sama masker biasa aja.
kalo sesuai claimnya, mask ini cocok untuk semua jenis kulit.
Aku paske mask nya pas malem aja, karena menurutku masker pake malem sebelum tidur hasilnya lebih wow dibanding pake pas siang hari. karena malem hari kulit juga beregenerasi jadi ditambah asupan vitamin yang baik akan bikin kulit jadi lebih better lagi. 
Pakenya waktu wajah udah bersih dan setelah toner, ditunggu 20-30 menit (not less not more, untuk hasil yang lebih baik) lalu terakhir moisturizer deh.
Disini aku kasih lihat kulitku sebelum pemakaian Sheet Mask nya yah.
kulitku waktu itu sangat bermasalah sih, kalian bisa lihat banyak jerawat beserta bekasnya
redness all over my face, uneven skin tone, large pores, semua yang jelek lah pokoknya.
suka sedih kalo liat muka sendiri tuh.
Nah ini aku foto setelah pemakaian selama 30 menit. Sesuai intruksi dipakai 30 menit aja maksimal, jangan lebih dari itu karena nanti malah hasilnya kurang maksimal

After 30mins
Liat perbedaannya yang drastis ga sih?
Sumpah aku pas pake ini kan pertama kali nih, kaget banget sama hasilnya karena baru kali ini pake sheet mask yang langsung kasih hasil significant sejak pemakaian pertama. Memang harga ga boong yah.
menurutku sheet mask ini mayan mahal dengan harga 1 box sekitar 350 dulu isi 5 sheetmasks jadi 1 pc nya 70 ribu. 
Nah aku fotoin juga hasil pas dipagi harinya biar kalian bisa judge sendiri deh.

Morning before face wash
After face wash
Dilihat dari hasilnya, bener-bener kasih hasil yang signifikan banget sih menurutku
maaf kalo kalian ga bisa terlalu bedain, mungkin karena efek kamera.
tapi hal utama yang berbeda adalah pores, kemerahan dan texture kulit aku. Pores aku mengecil dan texture kulit aku terlihat lebih baik dibanding sebelum pemakaian. lalu berasa waktu cuci muka, pas pegang mukanya rasanya sangat halus gitu. kemerahannya juga berkurang banget dan bikin kulit aku lebih cerah.
untuk jerawat dan darkspots sendiri menurutku kurang efeknya tapi bukan berarti ga ada efek sama sekali tapi cuman memang butuh lebih dari 1x pemakaian. kalian tau sendiri yah dark sports susah dihilangkan.
tapi yah abis pake masker ini, jerawatnya jadi lebih cepet kering, dan jadi cepet ilang.
Aku pakein masker ini terus seminggu sebelum hari pernikahan aku, dan MUA aku bilang kulit aku jadi elbih enak di dandanin, yang dimana pas testing makeup kulitku agak lumayan not in good condition karena aku ga maskeran juga. Jerawatku berkurang, pores nya mengecil, kulitnya sehat dan supple bikin makeup gampang nempel, skintone yang lumayan rata. 
sampai sekarang (May 2021) aku masih nyetok Dr. Schatz di kulkas aku
aku pake sekarang tiap kulitku lagi bermasalah aja, sehari-hari kau pake mask biasa, karena harganya aja sih sangat mahal, walau hasilnya wow banget. Jadi aku pake pas lagi mau ada event apa gitu, kalo ga, aku sayang-sayang, tapi ga sampe ga dipake juga sampe lewat expired date nya malah jadi mubazir deh itu.
1 box (5 pcs sheet mask) kisaran IDR 350
tapi aku lihat di Shopee dan Tokped udah banyak yang lebih murah tapi hati-hati yah katanya ada yang palsunya. 
Aku di sponsored dan akhirnya beli sendiri disini
Thankyou so much for reading my honest review. 
This is indeed a sponsored review but I’m writing based on my experience. Always trying to be honest in every review I post. No matter how expensive the product was, but if it’s doesn’t suit me or don’t give me any progress or better changes, I will always let you guys know in proper words.
I hope this review helpful for you. See you in my next post.
If you guys have any question you want to ask about this, just comment on the comment box below
———————————————————–

What do you think?

Written by Julliana Elora

Rakor Peta tematik pertanahan dan ruang

Y.OU Skinsational Strawberry Rose Body Scrub REVIEW