in

Meryl Streep Main Film Bareng Tom Hanks

Dua aktor terkenal, Meryl Streep dan Tom Hanks, akan membintangi film bersama-sama untuk pertama kalinya dalam drama politik terbaru besutan Steven Spielberg The Post.

Film tersebut akan fokus pada publikasi Washington Post, Pentagon Papers 1970, yang menjadi berita utama di seluruh dunia ketika editor dan penerbit koran tersebut menantang pemerintah federal Amerika Serikat atas hak mereka untuk mempublikasikan.

Pemenang Oscar dua kali, Hanks, akan berperan sebagai editor, Ben Bradlee, sementara pemenang Oscar tiga kali, Streep, akan berperan sebagai penerbit, Kay Graham.

Belum diketahui kapan film tersebut akan memulai proses pengambilan gambar, di mana sang sutradara sarat penghargaan, Spielberg, saat ini sedang dalam pasca-produksi film sci-fi action Ready Player One, yang dijadwalkan rilis pada Maret 2018.

Streep disebut “aktris yang berlebihan” oleh Presiden AS Donald Trump setelah dia mengkritik Trump karena meremehkan seorang jurnalis disabilitas dalam Golden Globes pada Januari lalu. Ant/S-1

What do you think?

Written by virgo

Ini dia, 6 Akibat Apabila Tidur Lebih dari 8 Jam Sehari, yang Harus Kamu Waspada !

Minimnya Perlindungan Perempuan