in

Mesin Canggih di Stasiun Tugu Yogyakarta

Seorang pria pergi ke stasiun kereta api Tugu di Yogyakarta karena ingin pergi ke Jakarta. Ia melihat ada sebuah mesin dengan tulisan, “Masukan Rp.10.000 dan mesin akan mengiformasikan kepada Anda siapa diri Anda.”

Penasaran, ia memasukkan uang ke dalam slot dan ia menunggu. Mesin tiba-tiba berbunyi:
“Anda Paijo Hadisuwignyo dari Klaten, Wirawsasta, tinggi badan 175 cm dan berat badan 85 kilo. Anda akan naik kereta Taksaka ke Jakarta.”

Pria itu kaget bukan main dengan kemampuan mesin. Jadi, dia memutuskan untuk mengelabui mesin. Dia mengenakan kumis palsu dan memasukkan uang lain ke dalam slot.

“Anda Paijo Hadisuwignyo dari Klaten, Wirawsasta, tinggi badan 175 cm dan berat badan 85 kilo. Anda akan naik kereta Taksaka ke Jakarta,” kata mesin.

“Tapi itu tidak mungkin!” teriak pria itu, dan ia lebih penasaran lagi untuk mengelabui mesin. Dia berlari ke toilet dan menyamar sebagai seorang India. Kemudian, ia melakukan hal yang sama.

“Anda Paijo Hadisuwignyo dari Klaten, Wirawsasta, tinggi badan 175 cm dan berat badan 85 kilo. Anda akan naik kereta Taksaka ke Jakarta.”

Sambil marah, ia kemudian menyamar sebagai seorang wanita dan memasukkan uang seperti biasa ke dalam slot.

“Anda Paijo Hadisuwignyo dari Klaten, Wirawsasta, tinggi badan 175 cm dan berat badan 85 kilo, dan dengan kelakuan anda ini, Anda baru saja ketinggalan kereta ke Jakarta!”

What do you think?

Written by virgo

Lakukan ini bila tidak sengaja sebar hoax

Geliat Petani Komoditi Ekspor saat Harga Naik