in

Meteran Listrik Milik Warga Porang Disambar Petir

Rabu, 13 September 2017 15:36 WIB

BLANGKEJEREN – Meteran listrik milik warga Gampong Porang, Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues (Galus) disambar petir, Senin (11/9) sekira pukul 21.20 WIB. Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, namun sejumlah barang elektronik lainnya mengalami rusak.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Prohaba, peristiwa itu terjadi ketika hujan turun disertai petir. Tiba-tiba suara menggelegar petir dan mengakibatkan tiga meteran listrik di rumah warga Desa Porang tersambar petir. Bahkan dilaporkan saat musibah itu terjadi pemilik rumah sedang nonton tivi.

Bahkan pemilik rumah sempat mengungsi dan berlindung ke rumah tetangga terdekat sebelum petugas PLN datang untuk memperbaiki meteran listrik yang disambar petir tersebut. “Disaat petir menyambar meteran listrik milik ketiga warga di desa itu, sempat membuat warga lainnya di desa itu terkejut dan ketakutan karena suara gemuruh disertai hujan,”sebut Salihin dibenarkan warga Porang lainnya, kepada Prohaba Selasa (12/9).

Sementara secara terpisah, Manejer PT PLN (Persero) Ranting Blangkejeren, Toni Setiawan mengatakan, ada tiga meteran listrik milik warga di Desa Porang yang rusak disambar petir. “Petugas sudah memperbaiki meteran listrik yang rusak itu,”ujarnya.(c40)

What do you think?

Written by virgo

Terlibat Narkoba, Dua Pria Ditangkap Polisi

Sumsel tuan rumah kejuaraan voli pantai Internasional