in

Miliki Sabu, Dua Warga Ditangkap di Warnet

Selasa, 23 Juli 2019 11:24 WIB

LANGSA – Sat Resnarkoba Polres Langsa meringkus dua tersangka yang memiliki sabu-sabu di salah satu warnet Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota dan menyita paket sabu seberat 0,09 gram serta bong alat isab sabu.

Kedua tersangka berinisial MR (29) warga Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota dan ME (23), warga Kompleks Avina, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc melalui Kasat Narkoba Polres Langsa AKP Rustam Nawawi SIK, Senin (22/7) mengatakan, kedua tersangka diamankan Minggu (21/7) pukul 13.30 WIB di dalah satu warnet di Gampong Blang.

Menurut Kasat Nesnarkoba, informasi masyarakat di warnet tersebut sering sering dijadikan lokasi transaksi narkoba. Saat dilakukan penggerebekan  berhasil diringkus dua tersangka MR dan SE. 

“Saat kita geledah didapati sabu di dalam handphone dan di dekat kamar mandi warnet Gampong Blang ini dan diakui narkoba itu milik kedua pelaku,” ujarnya.

AKP Rustam menambahkan, barang bukti (BB) yang diamankan 1 paket sabu seberat 0,09 gram, 1 kaca pirek yang terdapat sisa sabu, 1 perangkat alat isab sabu (bong), 4 plastik tembus pandang bekas sabu, 2 unit HP merk Huangmi dan Oppo.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini kedua pelaku dan BB telah damankan di Mapolres Langsa guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kasat Resnarkoba.(zb)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mengenal Pribadi KH Hasbullah: Jasadnya Utuh Meski 8 Tahun Dikebumikan

Payakumbuh Gelar Gowes Nusantara, Ada Hadiah Sepeda Motor