in

MILLE VELVET MATTE LIP DEFINER REVIEW AND SWATCHES

Hello girls! Setelah beberapa waktu yang lalu aku mereview produk eyebrow Mille Beaute, kali ini aku mau review produk lippiesnya hihi.. Pertama kali aku lihat ini di instagram-nya Mille Beaute, aku langsung pengen coba saking gemesinnya packagingnya! Produk nya tak lain dan tak bukan adalah Mille Velvet Matte Lip Definer yeay.    
Mille Velvet Matte Lip Definer terdiri dari 9 warna yang beraneka ragam mulai dari warna nude sampai gonjreng. Dan ketika membeli 9 warnany sekaligus, maka packagingnya pun datang dalam kotak pink seperti ini.
Lucu banget kan! Ilustrasinya itu girly abis dan bikin box ini ga bakal aku buang. Lucu banget soalnya ihhhh. ❤︎❤︎❤︎
Di bagian belakang box nya terdapat informasi mengenai warna-warna lip definernya dan penjelasan mengenai lip definernya sendiri. Dan saat kotaknya dibuka, jreng jreng jreng maka kamu bisa menemukan kesembilan lip definer nya seperti sedang memanggil nama kamu ahahaha.. Kayanya mataku berbinar-binar deh pas aku ngelihat ada 9 warna yang cantik-cantik ini!    
Mille Velvet Matte Lip Definer ini sebenarnya seperti lip pencil ya bentuknya. Di bagian penutupnya, kamu bisa menemukan informasi mengenai nama shadenya. Namanya bikin laper deh karena pakai nama dessert. Lip pencil ini juga uda automatic lho jadi kamu tinggel puter aja kalau udah abis, praktis kan?    
Teksturnya creamy dan gampang diaplikasikan. Ga seret sama sekali dan ga bikin kering! Selain itu warnanya cukup pigmented lho, girls. Paling dari semua warna, aku hanya menemukan satu warna yang agak susah diratain, akan aku kasih tau
lebih lanjut di bagian bawah nanti ya.    
Mille Velvet Matte Lip Definer ini sepertinya tidak berwangi deh. So far aku ga pernah inget ada wangi spesifik apa dari produk ini. Awalnya hasilnya agak shiny gitu tapi lama kelamaan hasilnya bakal matte kok. Sayangnya sehabis makan berat warnanya bakal hilang jadi harus reapply. Aku sih no problem, artinya aku punya kesempatan buat ngeluarin lip definer super lucu ini biar orang penasaran. :p Dan yang paling penting adalah walaupun hasilnya matte tapi ga bikin bibir kering sama sekali. Yeayyyy..    
 
 
01 Crème Brulee
02 Rose Macaron
 03 Strawberry Sundae
No 1 – 2 – 3 warnanya mirip-mirip, warna nude beige gitu tapi warna 3 paling gelap warnanya. No. 2 jatuhnya lebih ke arah coklat pink gitu. 
   
 04 Pink Marshmallow
Warna pink kalem. Langsung merasa girly kalau pake warna ini.    
 
05 Raspberry Mousse
 06 Sugar Plum
No. 5 dan 6 warnanya ke arah ungu, klo no. 5 itu hint merahnya lebih terasa. No. 6 adalah warna yang tadi aku bilang teksturnya susah diratain. Ga nyangka sih karena biasa warna gelap kan malah ga ada masalah beginian hehe..    
 07 Candy Apple
 08 Cherry Meringue
No. 7 dan 8 adalah warna merah, no. 7 itu merah dengan hint orange yang sangat kuat sedangkan no. 8 merah nya lumaya
n standard. 
   
 09 Tangerine Sorbet
No. 9 adalah warna orange nya wortel. Ga nyangka warnanya bagus di aku padahal biasa aku paling anti warna orange. XD 
Gradation lips menggunakan nomor 1 dan 3.
So far, I’m really satisfied using Mille Velvet Lip Definer. Pilihan warnanya juga bervariasi, mau nude ada, mau warna agak bold juga ada, mau merah juga ada. Lengkap deh, tinggal disesuaiin sama selera aja. Belum lagi teksturnya yang ga bikin bibir kering bikin aku bener-bener suka menggunakan lip definer ini!
Kamu bisa nebak ga aku paling suka warna yang mana? Hmmm aku paling suka no. 3, warnanya paling sering aku gunakan hhahaha.. Selain itu aku suka juga sama no. 1 dan 5. 😀
Mille Velvet Matte Lip Definer ini dijual seharga ฿236 atau kurang lebih Rp88ribuan, still okay lah buat packaging cute dan quality oke begini.
Stay tune ya buat review Mille Beaute part terakhir ku. Dijamin ga kalah menarik sama yang ini. 🙂   

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

6 Comments

HEIMISH DAILISM EYE PALETTE, BROW CARA AND MINERAL RICH LIPSTICK REVIEW

Beginilah Lirik Lagu "Nasi Padang" yang Heboh !!!