in

Mimpi Aneh Bikin Gelisah, Ayah Ini Menjerit saat Mampir ke Rumah Puterinya

Seorang pria berusia 71 tahun merasa sangat gusar setelah bermimpi aneh tentang puterinya sendiri, Thiphaphat Phaksuk. Setelah merasa tidak tenang dalam kurun waktu beberapa lama, Ia memutuskan untuk mengunjungi rumah puterinya itu yang berlokasi sekitar 20 kilometer dari tempat tinggalnya di Phichit, Thailand.

Pada waktu datang ke rumah puterinya, sang Ayah melihat ada kejanggalan di sana. Rumput-rumput yang biasanya selalu dirapikan oleh puterinya terlihat seperti tak terurus.

Saat Ia masuk ke dalam, Ia langsung mencium bau yang menyengat datang dari dalam rumah. Sang Ayah kemudian tak berani melakukan penyisiran sendirian, Ia memanggil petugas keamanan untuk menemaninya.

Rumah itu terlihat sangat berantakan, tidak terurus, seperti sudah lama tidak berpenghuni, padahal sang Ayah meyakini kalau puterinya tinggal di rumah tersebut.

Setelah dilakukan penelusuran, ditemukan tubuh seorang wanita yang ternyata itu adalah puterinya. Mayatnya sudah mengering di pintu toilet.

Puterinya diketahui tinggal sendirian di rumah itu setelah bercerai dari suaminya. Tak ada yang mengetahui secara pasti tentang bagaimana kematian puterinya itu bisa terjadi.

Sang Ayah pun terlihat sangat sedih menyesal karena walaupun tinggal tak begitu jauh, mereka jarang berbicara, apalagi bertemu karena kesibukan masing-masing.

Saat ini polisi masih menyelidiki lebih lanjut mengenai kematian puterinya.

Tags: Wanita, Ayah

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Akademisi: Mencegah kekeringan lewat penanaman pohon

Indonesia Maju Butuh Dukungan Menteri Terbaik