in

Mini Emirates, Belanja Ala Timur Tengah Dengan Harga Terjangkau

ACEHTREND.CO,Banda Aceh- Bagi Anda yang membutuhkan pakaian dan aksesories ala Timur Tengah, kini tak perlu bersusah payah mencarinya di luar Aceh. Kini di Banda Aceh telah hadir toko Mini Emirates, sebuah unit usaha yang akan menjawab semua kebutuhan Anda yang membutuhkan busana dan pernak-pernik bernuansa syariat serta trendy.

Toko yang dikelola oleh dr.Yulian Samira tersebut bernama Mini Emirates Umrah & Hajj Equipment Store. Beralamat di Jalan Prof Ali Hasyimi No. 5 Lamteh Ulee Kareng – Banda Aceh.

Saat aceHTrend bertandang, Kamis (22/6/2017) ke toko yang ditata apik tersebut, dr. Yulian menjelaskan pihaknya menyediakan baju gamis, perlengkapan haji dan umrah, menjual barang- barang kebutuhan ibadah. Beragam kurma, minyak zaitun, buah tin, madu, siwak.

“Kami juga menyediakan parfum pocket spray, parfum jenggot King of Oud. Air Zam-Zam, habbatussaudah. Susu unta, sari kurma, propolis, gamis anak-anak, abaya anak-anak dan lainnya,” terang dokter muda tersebut.

Dilihat sepintas, apa yang disediakan oleh toko Mini Emirates, mirip dengan yang diperjualbelikan di store penyedia pernik ala Timteng lainnya. Namun bila Anda sudah singgah dan berbelanja, Anda akan merasakan perbedaanya. Baik dari kualitas, pelayanan maupun harga.

“Banyak yang terkejut dengan apa yang kami sediakan. Dalam berdagang kami tetap kompetitif, mencoba menjangkau semua kalangan, dengan semangat saling berbagi. Di sini, pembeli tidak akan kami berikan yang tidak dibutuhkan. Kami berusaha menjelaskan detail tentang produk dan kualitasnya,” terang Yulian.


Nah, tunggu apalagi? Mari segera berbelanja ke Mini Emirates. Soal harga, jangan ragu, Mini Emirates menyediakan penawaran terbaik untuk Anda, tentu dengan kualitas produk yang jaminan mutu. Tersedia untuk usia remaja dan dewasa, baik laki-laki maupun perempuan.[]

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Tarif Listrik dan Pola Komunikasi Pemerintah

Pesan Keberagaman dari Masjid Cheng Ho