in

Mobil Ketua LSM Gakag Aceh Tenggara Dibakar OTK

Kamis, 30 November 2017 15:52 WIB

KUTACANE – Mobil minibus Avanza Veloz BK 83 JF milik Ketua LSM Gakag Aceh Tenggara, diduga dibakar orang tak dikenal (OTK) di Desa Bambel Gabungan, Kecamatan Bambel, Aceh Tenggara, Rabu (29/11) sekitar pukul 01.30 WIB. Akibatnya, mesin mobil tersebut terbakar. 

Ketua LSM Gakag Aceh Tenggara, Arafik B, kepada Prohaba, Rabu (29/11) mengatakan, mobil Avanza warna putih miliknya itu diduga dibakar OTK. Karena di lokasi, ada ditemukan jerigen dan di bawah kolong mesin ada disumpalkan kain yang disiramkan bensin akibatnya menyebabkan bemper sedikit hangus disertai menjalar ke bagian mesin sehingga wayar dan mesin hangus. 

Menurut Arafik, dirinya terkejut ketika mendengar ada suara seperti ledakan dari luar rumah persisnya di lokasi parkir mobilnya. Lalu Arafik keluar dan melihat api menyala di bagian mesin mobil serta segera mendorong mobil itu sejauh lima meter dari rumahnya. Arafik mengaku wajah dan tangannya terbakar saat memadamkan api. Dalam beberapa saat kemudian datang mobil pemadam kebakaran, sehingga api berhasil dipadamkan sekitar 10 menit. 

Sementara itu, Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi, mengatakan, telah menerima laporan soal pembakaran mobil milik ketua LSM 

Gakag Aceh Tenggara tersebut. “Kasus dugaan pembakaran mobil itu kini sudah dalam penyelidikan,” ujar Gugun Hardi Gunawan.(as)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tengku Erry Bersama 4 Kepala Daerah Studi Kebencanaan Di Jepang

Seorang IRT Di Jeunieb Tertipu Kupon Berhadiah