in

Mudah! Berikut cara memainkan game Android di PC/Laptop

Cara Memainkan game Android di Laptop/PC ini terbilang mudah. Hanya perlu mengistall Software yang biasa disebut sebagai “Emulator”. Ada banyak Emulator yang bisa kamu gunakan untuk memainkan Game Android tergantung kebutuhan Game dan Spesifikasi dari Laptop/PC kamu itu sendiri. Contohnya kamu ingin memainkan Game PUBG Mobile di Laptop/PC, dan minimal requirement speknya adalah 3gb ram. Jadi kamu harus punya Laptop/PC dengan spek 3gb ram atau lebih. Tentu jika kamu ingin memainkannya dengan tanpa lag maka ram yang harus dimiliki lebih tinggi lagi. Berikut adalah cara memainkan Game Andoid di Laptop/PC.

Cara Pertama

Menginstall Emulator ORI atau yang telah disediakan oleh Developer Game Android yang ingin kamu mainkan. Dengan cara mengunjungi Official Websitenya ataupun lewat search di Google.

Cara Kedua

Cara Kedua ini dilakukan dengan cara menginstall Emulator Un-Official gamenya. Karena tak mengurangi keseruan saat bermain game, Emulator Un-Official pun banyak dipakai oleh kebanyakan Gamers. Ada banyak Emulator Un-Official yang bisa di Install untuk memainkan game Android, tapi berikut ini adalah rekomendasi Emulator Un-Official untuk bermain Game Android.

1. NOX

Saat ini Nox memang sedang menjadi pilihan banyak gamer, karena optmisasi dan kecepatan yang bagus. NOX juga memiliki berperforma tinggi dan Ringan, NOX juga dipilih karena kamu tidak perlu menyetting kontrol seperti Aplikasi lainnya. Sekarang Software ini terus di optimisasi agar mendapatkan experience bermain game lebih dari yang lain. Untuk kontrol NOX mensupport Keyboard hingga Gamepad. NOX juga memfasilitasi kamu untuk membuka banyak game secara bersamaan, tapi kembali lagi pada point diatas yaitu spek dari Laptop/PC yang dipakai. https://noxofficial.com

2. BlueStack

Emulator Blue Stack mungkin sudah tak asing lagi bagi kebanyakan gamers di indonesia bahakan dunia. Emulator keluaran perusahaan Amerika ini menjadi salah satu emulator yang di Fokuskan untuk bermain game, Blue Stack sendiri memiliki interface yang ramah user juga mendukung banyak game-game terkenal. Sehingga kamu tidak perlu takut gamenya tidak compatible. www.bluestacks.com

3. KOPlayer

Dilansir dari situs resminya,http://www.koplayer.com/id Koplayer diklaim memliki kelebihan dalam performa, Stabilitas dan Kompetibilitas. Kalian akan merasakan perbedaan apabila menggunakan emulator ini. Emulator yang memiliki slogan “Bermainlah dengan asyik dan pintar” ini menjadi salah satu emulator yang ditunjukan khusus untuk bermain game, optimisasi yang mereka hadirkan juga tak main-main.Selain itu KoPlayer juga memiliki interface yang sangat menarik. Software ini juga mendukung file manager yang berbeda dengan aplikasi lain.

Nah, itu dia gan Cara bermain dan Rekomendasi Emulator untuk bermain Game Android di Laptop/PC. Hanya saja kamu harus menyesuaikan anatara Game, Emulator dan Laptop/PC untuk sama-sama kompetibel dan terhubung baik dari segi minimun requirement Gamenya maupun Spek dari Laptop/PC nya, selebihnya tinggal menikmati Game Android di Laptop/PC. Untuk mendapatkan Softwarenya kamu bisa baerkungjung langsung ke Websitenya masing-masing.

Tags: Emulator, Android, Android Emulator

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

9 Kebiasaan Buruk Para Pengendara Motor Yang Sering Kita Temukan di Indonesia

Pembatasan Medsos, Pedagang Online Merugi